Ilmu rogosukmo plus plus itu hanya sebagai alat PANTAU atau DETEKSI seperti google map, yang memberikan gambaran tentang suatu lokasi atau peta, kenapa disebut memakai hitung diferensial integral? karena pemetaan itu butuh perhitungan yang matang sebelum menentukan suatu tindakan.

Alasan itu diciptakan rogosukmo plus plus, sebagai antisipasi se-waktu2 magnet bumi acak2an maka satelit semua error, tidak ada komunikasi, internet error, semua listrik mati, pesawat tak bisa terbang dll, jangan salah dalam waktu dekat ini bakal seperti itu. Manusia tidak akan punya alat perang yang menggunakan energi listrik dan magnet. semua alat perang akan dilucuti, peralatan elektronik manusia bakal lumpuh kecuali yang sudah ahli dalam rogosukmo plus plus ini, begitu analisisnya.

Jadi yang mampu memetakan hanyalah orang-orang yang mampu rogosukmo plus plus ini. Ahli rogosukmo plus plus, pasti bisa mengukur letak objek di bumi ini menggantikan satelit yang sudah tak berfungsi lagi di masa depan ini, posisi di bujur berapa lintang berapa, begitu maksudnya, dan efek sampingnya bisa juga dipakai untuk ngerogoh sukmo biar bisa ketemu di alam mimpi mbak Dewi yang ayu dhewe ini. Multifungsi lebih baik daripada single fungsi kan?

Anda bertanya, Ki Senyum menjawab

Poro sederek lan pinisepuh, jika ada hal-hal seputar ilmu kebatinan, rogosukmo dan islam kejawen yang ingin di ketahui, Monggo bisa di tanyakan dan di diskusikan di rubrik ini yang juga akan di bimbing langsung oleh Ki Senyum…

images (61)

Nuwun sewu @ Ki Senyum, semoga njenengan tidak keberatan, saya membuatkan ruang khusus ‘Rogosukmo Plus Plus’ tanpa seizin njenengan terlebih dahulu, saya hanya ingin semua ulasan njenengan tertata rapi di suatu ruang, biar komentarnya berurutan tidak berserakan dan berantakan, sehingga lebih enak di baca.

Tak lupa ini saya sajikan kopi dan rokok kesukaan njenengan😀

images (63)

Selamat menikmati🙂

images (62)

* Warning-Peringatan: Topik mungkin akan tidak sesuai dengan yang di harapkan karena Ki Senyum dalam menjawab selalu bertutur dengan menggunakan gaya bahasa yang nyeleneh, ngawur dan gila. Beliau terkenal sakti mandraguna di seluruh dunia dan akhir RAT, dari ajian ilmu ‘rawarantek’ dsb telah ia kuasai (Haahh?!!). Tentu saja, banyak pembaca yang bingung dengan gaya pencerahan yang kocak namun acakadul ini. Yeah, namanya juga Ki Senyum😉 …

***