Pamuji rahayu para pinisepuh saha para dahat ingkang minulo ❤ ,

Kartu ramalan ini saya lakukan tepat seminggu setelah mengetahui hasil pilkada DKI pada 16 April 2017 silam. Nuwunsewu, Saya, sekalipun bukan warga Jakarta juga ikut prihatin dengan hasil pilkada, semata karena Jakarta adalah ibukota negara yang seharusnya mencerminkan pluralisme, tapi wajahnya kini telah bergeser menjadi cenderung Syariah bahkan mungkin akan menuju Khilafah… Semoga tidak begitu adanya.

Entah apa yang terjadi di luar sana, terdorong oleh keprihatinan yang mendalam lalu perlahan rasa itupun meleleh menjadi Sumeleh atau suatu kepasrahan… Sebagai orang Jawa, saya memiliki keyakinan bahwa ‘Gusti Niku Ora Nate Sare’.  Mungkin ini adalah skenario Tuhan atau ini adalah ‘Grand Design’ untuk Bangsa Indonesia Kedepannya.

Ramalan ini saya lakukan secara spontan pada pukul 11:04 tanggal 24 April 2017, dan wacana kartu ini merupakan kartu pertama yang saya buka untuk mengetahui perkembangan ‘Sosial dan Politik’ Indonesia.

Saya hanya membukakan 3 kartu saja, Ada suatu pengalaman yang unik, sangat menarik, ketika saya mencoba mengocok Tarot Wayang ini, kartu pertama yang langsung cepat keluar atau terlempar dari genggaman saya adalah DASAMUKA (kekacauan). Lalu kartu yang kedua juga terlempar dengan sendirinya setelah beberapa saat saya kocok keluarlah GARUDA (Kecepatan penuh). Disusul kemudian melayang kartu yang ketiga keluarlah WAYANG GUNUNGAN (Suatu Kejutan).

*) Seperti biasanya… Saya tidak memilih kartu-kartu tersebut tapi mereka terlempar keluar sendiri dari genggaman saya ketika saya mengocoknya.

Baiklah, inilah kartu-kartunya:

1.DASAMUKA, kartu hitam-elemen spiritual, artinya: Kekacauan/chaos.

Ambisi. Pertikaian. Peperangan. Kejutan. Keberanian. Luluh lantak.
Berbahaya. Kejatuhan. Puing – puing.

2.GARUDA, kartu kuning- elemen api, artinya: Kecepatan penuh/full speed.

Kesempurnaan yang berlangsung singkat; membongkar motif-motif
tersembunyi. Atau aspek – aspek rahasianya sudah tergenggam, sifat
rahasia dengan kecenderungan yang mengarah ke sikap keras kepala;
komplotan – komplotan berpikir cepat dengan diikuti tindakan.

3.WAYANG GUNUNGAN, kartu hitam-elemen spiritual, artinya: Suatu
kejutan/surprise.

Keberuntungan dan kebahagiaan (dalam ikatan-ikatan), tetapi adakalanya
suatu jenis kesuksesan. Karma.

❤ ❤ ❤

Pesan yang saya tangkap dari kartu-kartu tersebut adalah:

iya memang situasi politik negara kita saat ini sedang chaos (perihal pilkadal beserta skandal-skandal begal kelas kakap), lalu tidak lama pemerintah akan bekerja keras (full speed) untuk membongkar motif-motif rahasia, mereka (para komplotan penjahat) mungkin merasa puas karena usaha mereka berhasil sempurna, bisa dibilang saat ini mereka sedang menari-nari, tapi itu tidak akan berlangsung lama (Svaha!)

Dan di akhir kartu ada kartu Wayang Gunungan, ini akan ada dua kemungkinan:

Pertama: Ini merupakan buah kesuksesan atau karma bagus buat pemerintahan sekarang yang dengan cepat-tanggap menyelesaikan masalah Korupsi, Makar, Isu SARA, Radikalisme, Terorisme dll, segudang permasalahan yang merongrong kedaulatan bangsa ini, untuk selanjutnya Indonesia bisa segera berbenah dan membangun negrinya kembali.

Kedua: Gambar wayang gunungan bisa mengandung arti masuk pada Bab atau judul baru, artinya ada proses yang cukup signifikan, entah itu goro-goro, termasuk terbukanya kedok atau wajah wajah pelaku kelompok atau lakon lakon yang tidak di duga sebelumnya…

Mungkinkah Akan Ada Goro-Goro Di Nusantara??

Pangapunten, mohon maaf jika ada salah-salah kata, saya masih belajar bermain Kartu Tarot 😉 …

Rahayu 3x…

***

