Kartu Bidadari

imageskg

oleh : Doreen Virtue. PH.D. 

Kartu ini termasuk kartu yang paling laris dan terfavorit di dunia, benar-benar inspiratif, kartu yang di buat dengan nama-nama para Bidadari (Angel) dan Dewi (Goddess) serta Peri (Fairy) ini menawarkan kebijaksanaan abadi dan saran serta semangat untuk membantu kita dalam mengevaluasi dan menavigasi lautan luas kehidupan 🙂 …

Kartu ini cocok untuk siapa saja, lintas ras, gender dan usia, ia bagus untuk pria dan wanita, ia bahkan bisa untuk yang masih muda dan mudi atau remaja. Ia memukau untuk di ilustrasikan, memberdayakan kita untuk bisa menerima dan mencintai diri sendiri, berbicara kebenaran, menyembuhkan hidup dan menyadari potensi sejati kita.

Secara fisik kartu ini berjumlah 44 dek, ia memiliki aspek energi penyembuhan, sementara pesan yang menyertainya akan membantu kita terhubung dengan kasih yang tak terbatas yang ada di sekeliling kita…

imageskkKe 44 deck kartu representasi Dewi-Dewi dari seluruh dunia adalah:

Abundantia, Aeracura, Aine, Aphrodite, Artemis, Athena, Bast, Brigit, Butterfly Maiden, Cordelia, Coventina, Damara, Dana, Diana, Eireen, Freyja, Green tara, Guinevere, Hathor, Ishtar, Isis, Isolt, Ixcel, Kali, Kuan Yin, Laksmi, Maat, Maeve, Mary Magdalene, Mawu, Mother Mary, Nemetona, Oonagh, Ostara, Pele, Rhianon, Sarasvati, Sedna, Sekhmet, Sige, Sulis, Vesta, White tara, Yemanya

imagesabimagesgaimagesaiimagesap

imagesar

imagesat

imagesgb imagesbr unduhan (2)imagescr

imagescv

imagesdm

imagesgd

imagesdi

unduhan (11)

unduhan (10)

imagesgtr

imagesggv

unduhan (14)

imagesis

imagesisis

unduhan (3)

imagesix

imageskl

imagesky

unduhan (19)

imagesmaa

imagesmv

imagesmmg

imagesgm

imagesmm

unduhan (17)

imagesoo

unduhan (18)

unduhan (16)

imagesgr

unduhan (6)

unduhan (4)

imagessk

unduhan (5)

unduhan (20)

unduhan (12)

unduhan (13)

 

imagesye


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

imagesgb1Memainkan kartu inipun sangat simpel dan sangat menyenangkan, kita tak perlu berlatih khusus atau punya bakat indera ke-6… karena sebenarnya mereka akan datang/ mendatangi kita atau siapapun yang dengan tulus menyebut dan memanggil mereka 😉

Salah satu cara adalah dengan memegang kartu yang telah kita pilih, atau memanggil nama Bidadari yang kita pilih, atau hanya sekedar memikirkan mereka secara diam-diam/ di batin dalam hati, tetapi kita juga bisa mengucapkan nama mereka dengan keras-keras, atau juga menulis tentang mereka…

Semua itu memungkinkan untuk memberikan kejutan pada kita, dengan cara mereka yang kreatif, Kita akan segera merasakan dan menikmati kehadiran cinta dan energi mereka…

unduhan (8)

*Caranyapun cukup mudah dan sederhana, cukup konsentrasi atau pejamkan mata sejenak, lalu ambil satu kartu (atau tiga kartu) yang ada di genggaman kita, yang sudah kita kocok terlebih dahulu atau tidak sama sekali, lalu kita ambil kartunya secara acak atau menurut feeling kita saja… 

1.Tebaran satu kartu untuk bimbingan sehari-hari atau sesuai mood.

2.Tebaran dua kartu untuk pertanyaan secara umum ‘apa/siapa dan bagaimana’ yang bisa membantu kita untuk membuat dan mengambil keputusan yang penting.

3.Tebaran tiga kartu untuk mengetahui situasi Past life, Present dan Future.

imagesoc

Kartu ini memberikan wawasan yang sangat berharga, baik untuk pribadi, persahabatan, kemitraan, cinta kasih dan humaniti universal. Untuk itu, mari kita memberikan reading card/ wedaran kartu ini untuk siapa saja, di mana saja dan kapan saja 🙂 …

 ~Salam Bidadari~

***

Advertisements

250 thoughts on “Kartu Bidadari”

  1. sugeng dalu..selamat malam jeng DEWI juga pengunjung bloq semuanya..

    ini komentar pertama saya,padahal sudah lama sering ngintipp. mohon maaf ya ,jeng

    saya juga kepingin dibukakan kartu, seperti apa kalo saya diramal…hehhehehhe

    oh ya jeng, kalender yang untuk 2015 udah dipost apa belumm…saya clingak clinguk nyari kuq ngak ketemuu..

    sekiann Terima kasihh…

    wonk ponorogo

    • Wilujeng enjang @ Mas Heri,

      Maturnuwun, senang sekali mendapat kunjungan dari wong Ponorogo, monggo meniko kartu widodari njenengan 🙂 …

      Guinevere – Cinta Sejati

      Kartu Arti: “Romantisme telah menggerakkan hati njenengan yang mendorong alam semesta untuk memberikan cinta yang agung besar untuk njenengan.”

      Pesan dari Guinevere: Romantis bukanlah suatu konsep yang ketinggalan zaman – jauh dari itu! Romansa adalah ajaran tentang waktu yang dihormati seperti halnya ke-ilahia-an yang terwujud pada manusia yang lainnya. Romantis juga berarti bermain-main, yang mewartakan musim semi, bunga, dan kehidupan baru. Njenengan tidak perlu berada dalam sutau hubungan untuk membangkitkan rasa romantisme, namun njenengan juga dapat mewujudkannya sendiri melalui tawa, kelilingi diri njenengan dengan keindahan, dan memanjakan diri dalam kenyamanan yang mewah. Romansa adalah kekuatan hidup alam semesta, dan bahkan merupakan tujuan yang berharga!

      Berbagai Makna Kartu ini: Jodoh njenengan telah tiba atau segera tiba • Ada gairah baru dalam hubungan yang ada • Njenengan adalah orang yang sangat romantis • Kebutuhan romantisme njenengan tidak terpenuhi, dan njenengan harus mengambil langkah-langkah untuk meringankannya.

      Tentang Guinevere: Tripel Dewi dari Celtic ini sudah mengakar sebelum jaman Arthur, ketika ia dikenal sebagai Gwenhwyfar. Dalam bentuk aslinya, namanya berarti “Orang Putih” atau “Phantom Putih”, dan Dia adalah seorang Dewi yang kuat untuk dipanggil, baik untuk kesuburan dan sebagai jembatan untuk membawa orang yang mati menghadap ke akhirat.

      Selama masa Avalon, Glastonbury, dan Raja Arthur, ia menjadi Guinevere. Untuk menjadi raja, Arthur harus bergabung dengan, atau menikah, Gwenhwyfar, Dewi yang memerintah atas tanah daratan. Dan Gwenhwyfar pun menjelma menjadi Guinevere yang mengagumkan, pengantin ratu baru Raja Arthur. Legenda mengatakan bahwa bagaimanapun hatinya benar-benar milik sepupu Arthur, Lancelot. Hari ini Dia membantu kita memastikan bahwa kita masuk ke dalam kemitraan dengan cinta sejati kita, dan Dia membantu dalam memelihara bahwa cinta itu hidup.

      Inggih meniko energi njenengan yang dipenuhi oleh cinta, kasih dan romantisme. Semoga bisa terwujud apa yang menjadi damba`an dan keinginan hati 🙂

      Salam romansa,

      Dewi

    • ‘Kalender Jawa’ 2015 ada di halaman atas, monggo 🙂

      https://sabdadewi.wordpress.com/download-kalender-boso-jowo-gratis/

      • wahhhh….matur thenk kyu jeng Dewi..

        komentar langsunk disambut dengan mesraaa,

        ijin juga untuk download, hehehe tahun 2013 dan 2014 udahh nyolong tanpa ijinn..

        mohonn dimaafkann…

        salammm salim …

      • @ Mas Heri,

        Bagus sekali jika tebaran kartunya bisa bikin hati njenengan tambah mesra 😉

        Nggih monggo di print kalendernya, lha memang tujuannya diposting supaya bisa di print 🙂

        Salam senyum,

        Dewi

  2. ngiehh jeng…

    kalendernya ngak bisa ngeprint..cukup dibuat wallpaper di hape jadul ini..

    cukup membantu sekali, kalendernya lengkap sekali.
    kebetulan buat pengingat juga untuk puasa weton.karena disinii ngak ada kalender jawanya.

    sepindah malehh…mathoer thenk kyuuu

  3. Salam damai JDD…..

    Semoga sehat selalu ….juga sabar……

    • Rahayu @ pak JS,

      Inggih maturnuwun pandonganipun. JDD : Jeng Dewi Dewi?… Dewi-ne setunggal mawon 😉 … he he he…

      @ mas Heri,

      Matur thank you sami-sami, walau hanya lewat layar hp, senang sekali jika kalendernya bisa berguna dan bermanfaat 🙂 …

  4. Sugeng ndalu mba dewi,
    Saya searching penasaran sm kartu2 ee nemu artikel ini.
    Kalau bersedia mohon diambilkan dan diartikan kartu untuk saya mbakyu..

    Semoga tambah sukses dan linuwih..

    • Sugeng dalu @ Ibu/Mbak Ratna,

      Maturnuwun atas kunjungannya di pendopo, tentu saja saya senang sekali membukakan kartu untuk njenengan. dan inilah Bidadari njenengan : Dewi Hathor 🙂 …

      Hathor – Daya Menerima

      Arti kartu: “Biarkan diri njenengan untuk menerima. Hal ini akan meningkatkan intuisi, energi dan kemampuan njenengan untuk memberi kepada orang lain.”

      Pesan dari Hathor: Njenengan memiliki sisi keibuan yang secara alamiah peduli bagi mereka yang membutuhkan, namun hal ini juga harus diimbangi dengan penerimaan, atau aliran tersebut akan diblokir. Menerima adalah inti dari energi feminin, dan itu berarti membiarkan diri untuk menerima dengan rahmat dan rasa syukur. Jika njenengan merasa bersalah ketika meminta orang lain untuk membantu, atau jika merasa buruk tentang menerima hadiah, maka njenengan memblokir energi feminin njenengan. Penerimaan njenengan hanya sebagai alam pengasuhan njenengan untuk memberikan energi. Penerimaan memungkinkan njenengan untuk lebih mendengar suara-suara dari para malaikat/ angels/ bidadari-bidadara. Ketika njenengan menerima, njenengan memiliki lebih banyak sumber daya untuk diberikan kepada orang lain. Mulailah dengan memperhatikan ratusan hadiah yang njenengan terima setiap hari, apakah itu melihat keindahan di alam, menyaksikan saat manusia menyentuh, atau dipeluk oleh orang yang dicintai. Hanya mengatakan ‘Terima Kasih’ untuk setiap hadiah, dan tahu bahwa mereka sedang mengisi gudang persediaan njenengan, ini akan menjaga aliran Ilahi semakin kuat.

      Berbagai Makna dari kartu ini: Diamlah dan dengarkan * Lepaskan rasa bersalah tentang menerima * Meminta kesadaran bantuan psikis * Meningkatlah * Ketahuilah bahwa njenengan berada dalam siklus belajar * Penyembuhan telah berlangsung * Jadilah energi yang lebih feminin * konsepsi anak njenengan, kehamilan, atau kelahiran, termasuk adopsi atau pengaturan hak asuh yang menguntungkan adalah isu dalam hidup njenengan.

      Tentang Hathor: Ia adalah Dewi dari Mesir, Dewi tercinta ini diwakili oleh kepala sapi untuk melambangkan susu dan pengasuhan yang memberi hidup hewan suci itu. Hathor adalah Dewi langit dan matahari baik hati yang membantu dengan semua aspek dari konsepsi anak, melahirkan dan membesarkan. Serulah Hathor untuk membimbing njenengan dalam memelihara diri sendiri dan orang yang njenengan cintai 🙂 …

      Salam kinasih,

      Dewi

  5. dewi. Akan menikah 4bulan lg. Dgn lekaki usia 45tahun.namanya anjasmoro mangun.dari sragen. Tanpa diduga berjumpa dikeramaian malam. Anasir sir lgsg menusuk hati antara kalian berdua. Jangan kira pertemuan itu tanpa sengaja terjadi.tetapi sudah ada ketetapan dari Tuhan..by siliwangi9 raja phandita.sangsatrio penenget.sima wiwaha

  6. dan sakit pinggangmu akan sembuh jika nanti dewi sudah menikah.bablas angine ndo ndo wuss

    • Salam damai…..Mas RP

      Benarkaha JDD akan menikah ??

    • Eng ing eeeeenngg 😉 … he he he…

      Bang RP dan Pak JS bisa aja, kini saya juga ikut-ikutan ndredeg, apa benar 4 bulan lagi akan ada sesuatu atau peristiwa… whehehehe….

      Iya terima kasih @ Bang RP, yang telah dengan tulus menyempatkan ‘melihat’ saya dalam keheningan hati, semoga alam merespons do`a dan kebaikan njenengan, dan saya akan tunggu sesuatu itu 🙂 …

  7. salam sejahtera ki widjil midjil yth terutama tuan putri djeng dewi yg punya ni rumah..
    Itu kata hatiku.jika salah , aku bukanlah dukun atau paranormal.hehe..
    Yg pasti entah ada apa 4bln kdpn dgn djeng dewi.bisa saja dpt arisan atau apa gatau juga hihi…

  8. hatimu akan merekah terpecah jd 2,satu jadi mawar merah merona satu sisi jd burungkenari berbulu emas nan lembut. Tak sadar tubuhmu akan bercahaya memendar rindu..sangkenari terbang kelangit berbintang.mawarmu membuat dirimu tertidur syahdu. .yang nampak hanya senyuman diwajahmu..hari itu tak kau kenali hari apa dan jampun sudah kau lupakan…wusshh

    • Haturnuhun @ Bang RP,

      Hmmmmm…. betapa syahdunya untaian puitis mawar di hati, memancarkan cahaya nan lembut dan merona 😉 …

      Saya bahagia menyimak kelanjutan kisah ❤ nya…

  9. sapta riuh andini said:

    Pilihkan untuk dhalem..yunda..sebuah kartu..untuk saat INI..

    • Wilujeng dalu @ Sapta Riuh Andini,

      Maturnuwun anjangsananya dinda Sapta, sugeng rawuh ten pendopo. Baiklah inilah widodari njenengan : Dewi Nemetona, Penjaga Tempat/Situs Keramat 🙂 …

      Kartu Arti: “Buatlah altar atau kunjungi tempat yang memiliki kekuatan untuk terhubung dengan Ilahi.”

      Pesan dari Nemetona: “Tempat suci njenengan ada didalam diri njenengan sekarang. Dengan menciptakan sebuah altar atau mengunjungi situs suci, njenengan terhubung dengan simbol dan energi yang telah diresapi dengan makna dan doa selama berabad-abad. Jangan menganggap simbol-simbol ini remeh, karena mereka memang sangat kuat. Ketika njenengan terhubung dengan simbol-simbol yang sakral, njenengan membantu kesucian batin njenengan menemukan sebuah rumah di dunia terluar. njenengan juga mengetuk kebijaksanaan kuno dan berkah spiritual dari cara-cara lama. Jelajahi spiritualitas melalui simbol-simbol dan situs-sius sakral, dan memungkinkan njenengan untuk bersukacita dengan jiwa yang berliku-liku di antara berbagai cara yang tersedia bagi njenengan untuk bersatu dengan ke-ilahi-an. Ini bukan soal bagaimana njenengan terhubung, tetapi itulah cara yang sering njenengan lakukan.

      Berbagai Makna Kartu ini: Dirikan sebuah altar di rumah njenengan • Lakukan perjalanan yang berorientasi spiritual • Njenengan membutuhkan tempat yang tenang untuk berlindung dan menghibur diri sendiri • Buat lingkaran pengobatan atau labirin • Jalankan susunan labirin • Bersihkan energi di rumah njenengan dengan kebijakan , doa, nada suara, memohon (Bidadara) Michael Archangel, atau metode pembersihan ruang lainnya.

      Tentang Bidadari Nemetona (diucapkan Nem-uh-TONE): Nama Nemetona berarti “Hutan yang Suci”, karena Dia melindungi situs upacara kuno Celtic, yang di luar ruangan di kebun suci pohon. Nemetona terus mengawasi situs suci, terutama yang berhubungan dengan alam. Dia akan membantu njenengan membangun ruang suci njenengan sendiri, dan akan membantu dengan putaran-pengobatan atau upacara-upacara labirin.

      Salam keramat,

      Dewi

  10. sapta riuh andini said:

    Wiyuuhh..yunda…dhalem kirang paham tapi cukup bijaksana Dan dhalem merasa nasihat ITU cukup untuk pijakan ke depan..semoga dhalem mampu melaksanakan APA yg menjadi nasihat sang dewi nemetona..
    Sakralitas sudah menjadi nafas bagi dhalem..di setiap detik..setiap waktu…duhh..yunda nasihatnya ngresep banget…
    Matur sembah nuwun dhalem ucapkan kagem yunda dewi…

    • Pamuji rahayu @ Dinda Sapta,

      Meniko energi njenengan ingkang ngejawantah, jagat alam ngerespons aura widodari njenengan dinda 🙂 …

      Rahayu, ayu hayu rahayu…

      • Nyi Sabdadewi , salam rahayu , semoga sehat selalu….

        Maaf , jarang menulis , hanya menjenguk ngintip saja….

        Salam Bidadara dan Bidadari……kik kuk….he he…

      • Wilujeng enjang @ pak JS,

        Maturnuwun sampun kerso inguk-inguk, weh lha klaresan niki kulo nggih thenguk-thenguk ijen ten mriki 😉 … he he he… kik kuk… kik kuk…

  11. Beli kartunya dimana

    • @ Maritza,

      Kartu ini belum ada di Indonesia, mungkin bisa di cari di toko buku online seperti ebay, amazon.com dan lain2nya.

      Saya sendiri mendapatkannya dari seorang teman asing yang telah baik hati meminjamkannya pada saya 🙂 …

  12. Salam kenal Ibu Dewi…..

    Bolehlah saya dibuka kan isi kartunya , ikut penasaran , mungkin dan semoga cocok…

    Terima kasih Bu Dewi , salam karaharjan , sukses selalu….

    • Sugeng dalu @ Pak Pras,

      Monggo meniko widodari njenengan : Dewi Artemis 🙂 ….

      Artemis – Malaikat Penjaga dan Pelindung

      Arti kartu: “Njenengan dan orang yang njenengan cintai aman dan terlindungi secara spiritual”.

      Pesan dari Artemis: Seperti saya, njenengan memiliki misi suci untuk menyebarkan cinta kasih dan cahaya. Namun, posisi ini bukanlah berasal dari ketegangan atau kekhawatiran. Sebaliknya, esensi hati yang lembut, gembira dan tawa ringan menetapkan daya ke pergerakan. Mengapa akan ada ketegangan dalam pikiran njenengan atau suatu sistem, Kecuali njenengan mempercayai bahwa njenengan merasa tidak aman, entah bagaimana tidak aman? Dan bagaimana njenengan bisa tidak aman ketika njenengan sudah memanggil prajurit spiritual untuk mengawasi njenengan? Doa-doa njenengan telah mengaktifkan perlindungan sempurna dari Surga. Jadi ringankanlah beban pikiran njenengan dari semua keperdulian dan keprihatinan, dan berkonsentrasilah pada misi yang suci.

      Berbagai Makna Kartu ini: Para malaikat mengawasi njenengan dan keluarga njenengan • Masa depan njenengan aman dan terlindungi • Semua kebutuhan njenengan akan selalu terpenuhi • Hal-hal terburuk sekarang sudah ada di belakang njenengan.

      Tentang Artemis: Artemis adalah mitologi Dewi dari Yunani, ia merupakan saudara kembar dari Apollo, Dewa matahari. Dia kuat, tomboy yang lebih suka menghabiskan waktunya di hutan dengan binatang liar. Artemis telah membawa busur dan anak panah sejak mereka diberikan kepadanya di masa kanak-kanak, namun dia tidak pernah menggunakannya untuk menyakiti siapa-siapa. Sebaliknya, energi busur dan anak panah adalah jimat yang membantu dia fokus dalam pikiran dan niatnya, dan dia selalu mencapai nilai dari manifestasinya.

      Artemis membantu kita berkonsentrasi dan juga fokus. Dia menawarkan penjagaan dan perlindungan bagi semua orang yang berseru kepada-nya, Terutama pada perempuan dan anak-anak 🙂 …

      Salam aman,

      Dewi

  13. Wong Gunung said:

    Sugeng ndalu mba Dewi,

    Rahayu, semoga mba Dewi selalu Sehat penuh Berkat dari Gusti ingkang Pengasih, ngapunten saderenge, kulo ajeng ngerepotin mba Dewi melih, nyuwun di bukaken 3 kartu kangge ningali past, present n future….

    Matursembah nuwun mba Dewi…..Rahayu

    • Sugeng dalu @ Wong Gunung,

      Maturnuwun sami-sami, mboten ngrepoti kok, nggih monggo meniko 3 kartu widodari njenengan 🙂 …

      1) Past

      Guinevere – Cinta Sejati

      Kartu Arti: “Romantisme telah menggerakkan hati njenengan yang mendorong alam semesta untuk memberikan cinta yang besar dan agung untuk njenengan.”

      Pesan dari Guinevere: Romantis bukanlah suatu konsep yang ketinggalan zaman – jauh dari itu! Romansa adalah ajaran tentang waktu yang dihormati seperti halnya ke-ilahia-an yang terwujud pada manusia yang lainnya. Romantis juga berarti bermain-main, yang mewartakan musim semi, bunga, dan kehidupan baru. Njenengan tidak perlu berada dalam sutau hubungan untuk membangkitkan rasa romantisme, namun njenengan juga dapat mewujudkannya sendiri melalui tawa, kelilingi diri njenengan dengan keindahan, dan memanjakan diri dalam kenyamanan yang mewah. Romansa adalah kekuatan hidup alam semesta, dan bahkan merupakan tujuan yang berharga!

      Berbagai Makna Kartu ini: Jodoh njenengan telah tiba atau segera tiba • Ada gairah baru dalam hubungan yang ada • Njenengan adalah orang yang sangat romantis • Kebutuhan romantisme njenengan tidak terpenuhi, dan njenengan harus mengambil langkah-langkah untuk meringankannya.

      Tentang Guinevere: Tripel Dewi dari Celtic ini sudah mengakar sebelum jaman Arthur, ketika ia dikenal sebagai Gwenhwyfar. Dalam bentuk aslinya, namanya berarti “Orang Putih” atau “Phantom Putih”, dan Dia adalah seorang Dewi yang kuat untuk dipanggil, baik untuk kesuburan dan sebagai jembatan untuk membawa orang yang mati menghadap ke akhirat.

      Selama masa Avalon, Glastonbury, dan Raja Arthur, Ia menjadi Guinevere. Untuk menjadi raja, Arthur harus bergabung dengan, atau menikah, Gwenhwyfar, Dewi yang memerintah atas tanah daratan. Dan Gwenhwyfar pun menjelma menjadi Guinevere yang mengagumkan, pengantin ratu baru Raja Arthur. Legenda mengatakan bahwa bagaimanapun hatinya benar-benar milik sepupu Arthur, Lancelot. Hari ini Dia membantu kita memastikan bahwa kita masuk ke dalam kemitraan dengan cinta sejati kita, dan Dia membantu dalam memelihara bahwa cinta itu hidup.

      2) Present

      Vesta – Rumah Tangga

      Arti kartu: “Situasi rumah tangga njenengan membaik, baik melalui perpindahan ataupun perubahan yang sehat untuk penghuninya.”

      Pesan dari Vesta: “Ada sinar yang menyala abadi dalam jiwa njenengan, dan itu adalah cahaya, benih dan percikan kesadaran njenengan. Dunia luar njenengan mencerminkan dunia batin njenengan. Lihatlah di sekitar rumahnjenengan. Tidakkah itu mencerminkan kehangatan? Jika tidak, hal ini mudah diatasi dan oh-ini-begitu-penting untuk dilakukan. Itu adalah tugas yang sederhana dengan menggunakan imajinasi kreatif njenengan untuk menambah energi hangat dalam rumah tangga njenengan, seperti penataan pencahayaan, perapian atau lilin, menambahkan selimut dan bantal yang nyaman. Dengan menghangatkan dunia luar njenengan, sinar api batin njenengan akan merespon untuk memenuhi kebutuhan itu. Ini akan meningkatkan tingkatan energi njenengan, yang secara otomatis menggeser semua penampilan luar ke arah yang lebih baik. Perhatikanlah bagaimana langkah-langkah sederhana ini mengisi kembali kehangatan dalam setiap orang dalam rumah tangga njenengan. nyala api/ sinar ini yang akan membersihkan diri dari sifat negatif dan membawa semangat dan tenaga baru serta ajakan yanga tak dapat di tolak.”

      Berbagai Makna Kartu ini: Njenengan pindah ke rumah baru * Njenengan baru saja pindah * Seseorang yang baru memasuki rumah tangga njenengan * Seseorang keluar dari kehidupan njenengan * Ada peningkatan asmara dan / atau keharmonisan dalam rumah * Masalah dengan tetangga telah selesai * Bersihkanlah ruangan di rumah Anda * Menata ulang kembali * Ketahuilah bahwa rumah njenengan aman dan dilindungi.

      Tentang Vesta (diucapkan Vest-uh): Dia adalah Dewi Romawi untuk rumah dan perapian. Vesta adalah Dewi api yang membawa kehangatan kedalam rumah tangga, baik sebagai watak dan juga sebagai emosi. Di Roma kuno, sebuah kuil pengeboran api dinyalakan terus-menerus untuk menghormatiNya. Panggilah Vesta untuk mengawasi perubahan yang njenengan inginkan dan untuk menciptakan situasi dalam kehidupan njenengan.

      3) Future

      Ixchel – Dokter Wanita

      Kartu Arti: “Njenengan adalah sumber kekuatan untuk penyembuh yang hebat.”

      Pesan dari Ixchel: “Memerintah tidaklah sama dengan menuntut. Menuntut berasal dari tempat anak kecil yang sedang mengamuk, dilandasi rasa takut yang mungkin akan dipotong. memerintah didasarkan pada keyakinan dan kemantapan pengetahuan bahwa njenengan adalah bagian dari kasih karunia dan kebijaksanaan roh yang Agung. Njenengan penangkal petir yang bisa mengatur kekuasaan. Cukup terhubung dengan tenaga melalui prosescara berpikir njenengan yang pantang menyerah. Jangan goyah sejenak dalam keputusan, yakin dan mantap untuk menjadi sumber kekuatan yang sudah berada di dalam diri njenengan. Terhubung ke sumber yang lebih besar, dan memungkinkan untuk memperkuat daya alam njenengan. Dengan cara ini, njenengan menjaid penghubung tanpa batas, dari yang tak tebatas sampai yang tak terhingga. Dengan kata lain, itu semua adalah semangat Roh: yang ada di sekitar njenengan, melalui njenengan, dan kepada siapa saja yang njenengan sembuhkan.

      Berbagai Makna Kartu ini: Njenengan seorang healer/ penyembuh • Njenengan sedang disembuhkan • Pada situasi ini njenengan dan / atau kekasih njenengan telah disembuhkan • Hargailah pengetahuan tentang penyembuhan dan kemampuan • Pelajarilah hal-hal tentang penyembuhan • Ajarkan seni penyembuhan • Mulailah atau lanjutkan latihan penyembuhan njenengan.

      Tentang Ixchel (diucapkan EE-Shell atau ISH-Chell): Ixchel telah dihormati sejak zaman kuno sebagai Dewi bulan Maya, yang bersama suaminya Dewa matahari, melahirkan semua Dewa Maya lainnya. Sebagai perwujudan dari Bulan, Ixchel sangat baik dihubungkan dengan pasang surutnya air. Dia diyakini mengontrol aliran hujan dan semua aspek air. Bahkan, Dia disebut sebagai “Lady Rainbox”, sebagai esensi nya dimasukkan dalam prisma tetesan air yang menciptakan pelangi. Sebagai Ibu Dewi, Ixchel membantu dengan kesuburan dan melahirkan. Dia juga seorang penyembuh yang kuat yang mengingatkan asal usul kehidupan manusia pada planet ini. Dia dapat menghubungkan njenengan ke dasar akar njenengan sebagai penyembuh spiritual.

      Mugi njenengan ugi tansah bregas seger waras lan karahayon 🙂 …

      Salam kinasih,

      Dewi

  14. Wong Gunung said:

    Sugeng ndalu mba Dewi,

    Tarikan kartunya Luar Biasa, pas bangeeetttt…..berarti Energi Alam Semesta merespon
    kocokan tangan mba Dewi yg disertai dgn doa dan konsentrasi penuh.
    Selain itu Energi yg ada sdh menyatu dan selaras…

    Kalau mboten keberatan, sy mohon ijin ada beberapa pertanyaan yg mungkin bisa sy sampaikan lewat email mbak Dewi

    Maturnuwun sanget….Rahayu

  15. Nita karyono putri said:

    Ini nama kartunya apa ya ka?? Kalo boleh tolong bukakan kartu buat saya ka.. 😊 makasih sebelomnya

    • Nita karyono putri said:

      Ka kalo boleh saya mau ajukan beberapa pertanyaan secara pribadi melalu’i kartu itu 😊 bisa tolong di bantu??

    • Selamat siang @ Nita Karyono Putri,

      Ini namanya ‘Kartu energi Bidadari’ mbak Nita sayang 🙂 …

      Terima kasih, selamat datang di pendopo. tentu saja boleh silahkan bertanya. dan ini saya barusan bukakan 3 kartu untuk njenengan, untuk mengetahui past-present-future :

      Yang pertama keluar ada Bidadari ‘Vesta’ yang memberitahukan bahwa njenengan adalah ‘homie person’ atau lebih suka melakukan kegiatan di dalam rumah.

      Yang kedua ada Bidadari ‘Artemis’ yang mengabarkan bahwa njenengan dan orang-orang di sekeliling yang njenengan sayangi aman dan dilindungi secara spiritual.

      Yang ketiga muncul Bidadari ‘Aine’… berikut uraiannya :

      Aine – Langkah Keyakinan

      Kartu Arti: Ambillah risiko, dan tempatkan hasrat sejati hati Njenengan dalam tindakan!

      Pesan dari Aine: menunda-nunda tentang impian Njenengan tidak akan bisa melenyapkan mereka. Itu tidak akan terjadi. Keragu-raguan adalah kematian pembakaran gairah jiwa untuk meningkatkan, tumbuh, dan belajar. Jangan khawatir tentang membuat keputusan yang salah. Sebaliknya, khawatir tentang tidak membuat keputusan sama sekali! Kemudian mengambil waktu untuk berdoa, bermeditasi, menyelidiki, riset, pergilah berjalan-jalan ke alam bebas… dan buatlah keputusan.

      Setelah dibuat, energi universal akan segera mendukung keputusan Njenengan, dan pintu akan terbuka berturut-turut seperti sulap. Keajaiban yang njenengan lihat adalah bahwa njenengan telah menetapkan pikiran njenengan untuk mencapai sesuatu. Dan niat ini adalah apa yang membuat njenengan dalam perjalanan ajaib. Percayalah bahwa alam semesta akan mendukung njenengan dalam segala hal. Percayalah bahwa niat njenengan jelas dan tepat untuk njenengan. Dan kemudian ambilah langkah keyakinan dan melompat penuh dan tepat ke tengah-tengah menempatkan impian njenengan ke dalam tindakan. Jangan ragu-ragu atau menunda lebih lama lagi!

      Berbagai Makna Kartu ini: mimpi Njenengan akan menjadi kenyataan • jalan yang Njenengan pilih adalah yang tepat untuk njenengan • Surga mendukung njenengan sepenuhnya pada misi njenengan • kebutuhan material njenengan akan diurus langkah-langkah tindakan • Ambilah tindakan untuk mewujudkan impian Anda • Patahkan impian njenengan menjadi seperti langkah bayi sehingga lebih mudah di capai untuk memulai dan terus berjalan.

      Tentang Aine (diucapkan AWN-ya atau Ownie ): Aine adalah Dewi Celtic dan Peri ratu kuat yang melahirkan reinkarnasi peri jelmaan dari roman(kisah cinta) nya dengan laki-laki fana. Aine dihormati di Irlandia untuk membantu bercocok tanam dan mengawasi hewan. Njenengan dapat memanggil Aine ketika njenengan membutuhkan bimbingan tambahan dan keberanian untuk mengambil risiko 🙂 …

      Salam bidadari,

      Dewi

  16. Salam Rahayu , Sugeng Enjang….Poro Sepuh , sedoyo sedulur…

    Semoga Jeng Sabdodewi selalu sehat dan damai…Amim

    • Sugeng sore @ pak JS,

      Maturnuwun ucapan dan doanya, inggih sae lan sehat mawon ten mriki, semoga panjenengan juga sama, serta senantiasa rahayu 🙂 …

  17. dear jeng dewi…
    mohon maaf, jika berkenan… bisa buka kan kartu energy bidadari untuk saya jeng..
    Matur sembah nuwuun jeng..
    salam Rahayu.

    • Sure dear Satriyo,

      And this is your angel : Goddess Sedna, she`s represent the Infinite Suply 🙂 ….

      Card Meaning: “You are supplied for today and all of your tomorrows.”

      Message from Sedna: This is an abundant Universe, filled with more than enough for everyone. Yet, the energy format of this planet is about polarities. In this instance, it’s about giving and receiving. The key is to balance the two. If you only give, you’ll feel drained, resentful, and experience lack. If you only receive, you won’t enjoy what you have. Balance comes from fearlessly giving as you’re guided, and then receiving with joy and gratitude. It’s exactly like breathing: Both the inhale and the exhale are identically important. Practice giving and receiving daily, and you’ll never want for anything.

      Various Meanings of This Card: Don’t worry about the future • Know that you’ll always have enough to eat • Your needs will always be provided for • Spend time at the ocean • Swim with the dolphins • Move to a beach or island community • Go swimming, sailing, or surfing • give time or money to a cause that protects the ocean.

      About Sedna: She’s the Inuit Eskimo and Alaskan Goddess of the sea who provides sustenance for the body and the soul. Sedna lost the tips of her fingers in a tragic boating accident, and the digits transformed into whales, seals, and other sea creatures. As a result, Sedna is intimately connected with the ocean’s inhabitants. Call upon her for plentiful supplies, especially for your family. Sedna can also help you with any ocean-related ventures, including interacting with whales and dolphins. She’s very appreciative of those who give time, money, or efforts to protect the sea and it’s creatures 🙂 …

      Salam sejahtera,

      Dewi

      • kamaratih said:

        Sugeng dalu Mbak. Menawi angsal badhe nyuwun pitedah malih saking kartu widyadari. Matur nuwun Mbak Dewi
        Rahayu 🙂

      • Sugeng enjang mbak Kamaratih,

        Angsal mawon, monggo meniko energi widodari njenengan : Dewi Aine 🙂 …

        Aine – Langkah keyakinan.

        Arti kartu : “Ambillah risiko, dan tempatkan hasrat sejati hati Njenengan dalam tindakan!”

        Pesan dari Bidadari Aine: Menunda-nunda tentang impian Njenengan tidak akan bisa melenyapkan mereka. Itu tidak akan terjadi. Keragu-raguan adalah kematian pembakaran gairah jiwa untuk meningkatkan, tumbuh, dan belajar. Jangan khawatir tentang membuat keputusan yang salah. Sebaliknya, khawatir tentang tidak membuat keputusan sama sekali! Kemudian mengambil waktu untuk berdoa, bermeditasi, menyelidiki, riset, pergilah berjalan-jalan ke alam bebas… dan buatlah keputusan.

        Setelah dibuat, energi semesta akan segera mendukung keputusan Njenengan, dan pintu akan terbuka berturut-turut seperti sulap. Keajaiban yang njenengan lihat adalah bahwa njenengan telah menetapkan pikiran njenengan untuk mencapai sesuatu. Dan niat ini adalah apa yang membuat njenengan dalam perjalanan ajaib. Percayalah bahwa alam semesta akan mendukung njenengan dalam segala hal. Percayalah bahwa niat njenengan jelas dan tepat untuk njenengan. Dan kemudian ambilah langkah keyakinan dan melompat penuh dan tepat ke tengah-tengah menempatkan impian njenengan ke dalam tindakan. Jangan ragu-ragu atau menunda lebih lama lagi!

        Berbagai Makna Kartu ini: mimpi Njenengan akan menjadi kenyataan • jalan yang njenengan pilih adalah yang tepat untuk njenengan • Surga mendukung njenengan sepenuhnya pada misi njenengan • kebutuhan material njenengan akan terurus dalam langkah-langkah dan tindakan • Ambilah tindakan untuk mewujudkan impian njenengan • Putuskan impian njenengan seperti langkah kecil sehingga lebih mudah di capai untuk memulai dan terus berjalan.

        Tentang Aine : Ia adalah Dewi Celtic dan Ratu peri yang kuat yang melahirkan reinkarnasi jelmaan peri dari roman (kisah cinta) nya dengan laki-laki fana. Aine dihormati di Irlandia untuk membantu bercocok tanam dan mengawasi hewan. Njenengan dapat memanggil Aine ketika njenengan membutuhkan bimbingan tambahan dan keberanian untuk mengambil risiko 🙂 …

        Salam yakin,

        Dewi

  18. Ginar Ayumurti said:

    sugeng siyang , salam kenal Jeng Dewi . menawi kepareng mbok kula nyuwun tumut dipunbikakke bidadarinya … bidadarinya cantik cantik semoga dapat membantu saya menghadapi situasi yang sedikit ruwet saat ini .
    salam dari pembaca baru di Jombang, Jeng Dewi 🙂

    • Wilujeng dalu mbak Ginar Ayumurti,

      Maturnuwun, sugeng rawuh ten pendopo, salam kenal juga dari saya.

      Baiklah, barusan saya bukakan kartunya, dan munculah seorang Bidadari yang bernama Dewi Lakshmi 🙂 …

      Lakshmi – Masa Depan yang Cemerlang

      Arti Kartu: “Berhentilah cemas. Semuanya akan berjalan dengan baik.”

      Pesan Bidadari Lakshmi: “Ini adalah alam semesta yang baik, dan semua orang bekerja mendukung. Tidak ada ujian atau rintangan, kecuali proyeksi pikiran njenengan sendiri yang takut tentang masa depan. Luangkan waktu sejenak dan halau pikiran itu, Tenangkan dari perasaan khawatir dan ketakutan. Rasakan bahwa Dewi Lakshmi membelai alis njenengan dengan energi baru, harapan dan optimisme. Energi ini mengobarkan sisi menarik njenengan, semangat masa kini serta semua momen masa depan. Mengapa njenengan inginkan kegelapan pada diri sendiri ketika cahaya bersinar di sekitar njenengan? Langkahkan kaki menuju ke arah pencerahan ini dengan meringankan pikiran dan beban perasaan. berhentilah khawatir, karena kecemasan ini memadamkan kebaikan yang berusaha untuk menemukan njenengan! Bersihkan hati dari rasa takut dan menggantikannya dengan energi yang akan melayani njenengan dan keluarga. Menolak untuk memikirkan apa pun kecuali masa depan yang cerah.

      Berbagai arti dari kartu ini: Njenengan dan orang yang njenengan cintai akan dilindungi dan dicukupi sarananya * Lepaskan segala ketakutan wanita tentang masa depan * Pertahankan pikiran positif dan ketulusan * Ketahuilah bahwa njenengan akan selalu memiliki kebutuhan yang selalu akan terpenuhi, sekarang dan masa depan * Jangan mengkhawatirkan tentang uang dan kelimpahan rejeki.

      Tentang Laksmi: Dia adalah Dewi Hindu yang cantik dan baik hati yang membawa kelimpahan rejeki bagi mereka yang memanggil diriNya. Koneksi Lakshmi seperti bunga teratai, gajah dan air merupakan keyakinan mutlak nya dalam kesuburan dan kelimpahan yang tersedia untuk semua orang. Ia bahagia untuk membawa pasokan pada njenengan, apakah itu berarti uang, waktu, pengetahuan atau peluang usaha. Lakshmi bekerja dengan Ganesha, Dewa dengan kepala gajah yang terkenal sebagai sang penakluk dari berbagai kendala. Bersama-sama, mereka adalah tim yang tak terbendung dalam bekerja untuk membantu njenengan melepaskan ketakutan dan menerima kelimpahan rejeki 🙂 …

      Salam cerah,

      Dewi

  19. Lydia Sri Wahyuningsih said:

    Sugeng enjang mba Dewi, salam kenal, senang membaca blognya, manawi mba Dewi sampun selo nyuwun dipun bikakaken kartu bidadari kulo. matur nuwun.

    • Wilujeng sonten mbak Lydia Sri Wahyuningsih,

      Maturnuwun anjangsananipun, sugeng rawuh ten pendopo 🙂 …

      Monggo, meniko Widodari njenengan : Dewi Aphrodite utawi Dewi Cinta ❤

      Aphrodite – Inti Ke-Dewi-an (Inner Goddess)

      Arti kartu: Bangkitkan jiwa seorang Dewi dalam diri njenengan melalui tarian, perawatan diri, dan hargai ke-Dewi-an njenengan.

      Pesan dari Dewi Aphrodite: Biarkan kebijaksanaan batin feminine Njenengan dan keindahan dinamis muncul ke permukaan. Hargailah kekuatan dan maknanya. Tidak peduli apakah tubuh fisik Njenengan adalah laki-laki atau perempuan, njenengan memiliki batin feminine yang memelihara njenengan, dan memandu njenengan dengan prinsip intuitif. Sekarang adalah waktunya untuk menyadari, untuk menjaganya dengan baik dan merayakan kecantikan/ keindahan njenengan.

      Berbagai Makna Kartu ini: Seimbangkan energi maskulin njenengan dengan energi ke yang lebih perempuan • Lakukan upaya-upaya untuk menyembuhkan seksualitas njenengan • Nikmati menjadi feminin • Menarilah lebih sering • Mudahlah untuk memahami • Dalam hubungan, biarkan sisi njenengan yang lebih lembut maju kedepan • Jangan sembunyikan feminitas njenengan (berbusanalah dengan cara yang lebih feminin, misalnya).

      Tentang Aphrodite: Aphrodite adalah Dewi gairah dan cinta dari Yunani, yang ada hubungannya dengan planet Venus. Nama Aphrodite berarti "Lahirnya Busa", seperti yang dikatakan legenda bahwa dia melompat dari alat kelamin ayahnya, Uranus, yang telah dikebiri, yang dilemparkan ke laut. Dengan demikian, Aphrodite merupakan energi seksual perempuan yang tak mengenal malu. Aphrodite membantu wanita merasa nyaman dengan tubuh dan seksualitas mereka. Dia membantu kedua jenis kelamin untuk mengalami gairah lebih dalam hubungan mereka, dan menjadi lebih seimbang sejauh energi individu pria-wanita yang bersangkutan 🙂 …

      Salam feminine,

      Dewi

  20. erna kusuma said:

    Sore Mba Dewi….
    Mohon bantuan untuk membukakan kartu bidadari saya..bagaimana kondisi sekarang dan masa depan ?

    Terima kasih

    • Sugeng enjang mbak Erna,

      Dengan senang hati, saya telah membukakan dua kartu, dan inilah dua Bidadari njenengan untuk sekarang dan masa yang akan datang 🙂 …

      1) Sige – Saatnya Hening

      Arti kartu: “Luangkan waktu yang tenang sendirian untuk beristirahat, bermeditasi dan merenung.”

      Pesan dari Bidadari Sige: “Shhh, yang terkasih. Tenangkan pikiran njenengan. Bernafaslah dan hilangkanlah perkataan-perkataan, kekhawatiran dan rencana-rencana. Pergilah ke ruang yang hening di dalam diri njenengan, itulah pusaran perdamaian di dunia yang tidak di masuki. Sekarang adalah waktunya untuk mundur teratur dalam kesunyian dan menghabiskan waktu sendirian. Saya dengan penuh kasih akan membantu njenengan untuk meremajakan dan memusatkan diri. Jangan mencoba untuk membuat keputusan sekarang. Hanya biarkan pikiran njenengan untuk beristirahat. Njenengan akan segera tahu kapan waktunya untuk mengambil tindakan. Tapi untuk saat ini, tenangkan pikiran njenengan. Istirahat. ”

      Berbagai arti kartu ini: Lakukanlah tapa * Dengarkan lebih banyak dan berbicara lebih sedikit * Hindari bunyi yang keras dan suara-suara * Serahkan pikiran celotehan ke atas langit * Ketahuilah bahwa njenengan lebih sensitif terhadap suara-suara sekarang.

      Tentang Dewi Sige (diucapkan Sig atau Seej): Dia adalah Dewi Gnostic yang dianggap sebagai kesunyian terhebat atau kekosongan dari mana segala kreasi kegiatan. Sige mengingatkan kita bahwa kata-kata menciptakan dualitas, dan dalam keheningan kita menemukan asal-usul sejati diri kita. Tenang adalah kekuatan di manapun yang melahirkan kearifan, seperti Gnostik berpendapat bahwa Sige adalah ibu dari Sophia, Dewi kebijaksanaan. Sige mengajarkan kita bahwa akar kita berada dalam keheningan kehampaan alam semesta, dan bahwa penting bagi kita untuk berhubungan kembali dengan kesunyian secara teratur.

      2) Pele – Gairah yang Hebat dan Indah

      Arti Kartu: “Jujurlah pada diri sendiri : Apa yang menjadi keinginan njenengan yang sebenarnya?”

      Pesan dari Bidadari Pele: “Jika njenengan mendengarkan suara hati dan bernapas, njenengan akan mengenali irama kuno drum internal njenengan sendiri. selamanya itu akan menghubungkan njenengan pada ibu dari segala kreasi dengan suara planet bumi. Irama ini tidak dapat di palsukan ataupun di tipu, irama tersebut alami dan abadi. Di bagian apa dari njenengan yang mencoba untuk mengabaikannya? Apa dari sisi njenengan yang terlalu peduli untuk menyenangkan orang lain, untuk mengabaikan mendengar suara irama sendiri?… Anakku, jangkaulah dan panjangkan lenganmu untuk memeluk impianmu. Mereka hanya menjadi bagian dari alam seperti pohon, hewan dan matahari terbenam. Sedangkan impianmu sendiri layak mendapatkan penghargaan yang sama bahwa itu sesuai dengan semua orang dan segala sesuatu yang kau cintai. Dengarkan mereka, anakku, dengarkan impianmu. Mereka akan aktif seperti halnya letusan kuat gairah dalam hidupmu. Jangan takut akan gairahmu sendiri, karena itu akan mendorongmu yang secara alami akan membangkitkan dan menyegarkanmu. Ketika engkau menari dengan ritme kehidupanmu sendiri, engkau akan benar-benar menjadi lebih hidup dalam segala hal!”

      Berbagai arti dari kartu ini: Pastikan karir njenengan sesuai dengan minat njenengan yang sebenarnya * Ambillah kursus atau memulai hobi baru yang benar-benar menggairahkan njenengan * Ubah/ Ganti pekerjaan * Berpergian untuk perjalanan yang indah * Investasikan waktu dan uang untuk mewujudkan impian njenengan * Berikan diri njenengan sendiri untuk meluangkan waktu * Memulai bisnis baru * Membuat penilaian yang jujur tentang bagaimana njenengan menghabiskan waktu untuk itu * Buatlah daftar yang benar-benar menjadi prioritas njenengan.

      Tentang Pele: Ia adalah Dewi gunung berapi dari kepulauan Hawai, kekuatan Pele yang dinamis kadang di salah artikan. Dia menunjukkan kepada kita bahwa api dapat memurnikan dan melepaskan kita dari cengkraman masa lalu dan untuk membuat jalan bagi hal yang baru, sehingga memacu gairah/ semangat kita. Tanpa api, tak akan ada yang berubah di dunia ini. Serulah nama ‘Pele’ untuk membantu njenengan dalam hal-hal yang berhubungan dengan gairah sejati njenengan, dan untuk mengisi motivasi dan kegembiraan. Sebutlah namanya… Pele akan membantu njenengan untuk merasakan semua yang ada di tingkat yang paling dalam, supaya kita tidak takut untuk mengambil tindakan dalam mewujudkan keinginan di hati yang terdalam.

      Salam indah,

      Dewi

  21. salam jeng dewi,
    saya baru terdampar menemukan blognya jeng dewi di sini

    salam kenal
    rahayu

  22. salam jeng dewi,

    semoga sehat selalu dan selalu semangat berkarya 🙂
    kalau ada waktu minta tolong dibukakan kartu bidadari saya jeng dewi

    rahayu

    • Wilujeng parak esuk Jeng Bluesea99,

      Maturnuwun sami-sami sengkuyungipun, sebelumnya saya mohon maaf atas keterlambatannya merespons nggih jeng.

      Monggo, meniko kartu energi widodari njenengan : Dewi Dana 🙂 …

      Dana – Pendeta Mulia

      Arti kartu : Njenengan memiliki pengetahuan Ilahi yang dapat membantu orang lain melalui pengajaran spiritual njenengan.

      Pesan dari Bidadari Dana: kebijaksanaan njenengan meluas hingga kembali ke pelosok zaman kuno. njenengan telah membawa pengetahuan ini maju ke inkarnasi njenengan saat ini, limpahkanlah sehingga orang lain dapat mengambil manfaat dari pengalaman njenengan. Jangan menunda dalam mengekspresikan kebijaksanaan ini. Saya akan membantu njenengan dalam mewujudkan platform untuk mengajar spiritual njenengan, apakah itu melalui pengajaran dengan contoh, atau melalui tulisan atau berbicara. Semua bentuk pengajaran yang sama-sama berharga, tidak peduli berapa banyak kehidupan yang njenengan sentuh.

      Berbagai Makna Kartu ini: Berilah bimbingan untuk lokakarya • Menulis buku atau artikel • Carilah kesempatan untuk mengajar • Jadilah teladan perdamaian • Hormati spiritual njenengan • Ketahuilah bahwa njenengan adalah seorang pemimpin.

      Tentang Dana: Dana adalah salah satu Dewi yang paling kuno dari benua Celtic, memperluas ke masa pra-Gaelic Irlandia ketika Tuatha De Dananns (yang berarti “anak-anak Dana”). mereka mengikutinya sebagai Pencipta Ibu Dewi. Ketika Gaelics menyerbu Irlandia, Tuatha De Dananns mengubah diri menjadi Leprechaun, hingga saat ini. Dana, yang juga dikenal sebagai Dannu atau Danu, sangat kuat dan magis (ajaib). Sebutlah namanya kapanpun dan di manapun ketika di butuhkan… Dia dapat membantu njenengan dengan manifestasi, alkimia, dan keajaiban Ilahi. Dia juga bisa memperkenalkan njenengan ke elemen kerajaan, terutama Leprechaun 🙂 …

      Salam mulia,

      Dewi

      • Salam agung jeng dewi
        Matur nuwun sanget sudah dibacakan.. maknanya luas dan dalam. Saya harus gimana ini jeng dewi hehehe..
        Rahayu jeng,
        semoga sehat selalu dan selalu semangat berkarya

      • Jeng Bluesea99,

        Kartu Widodari meniko getaran energi njenengan saat ini 🙂 …

        Jangan segan untuk lebih mengenalinya, jika di rasa membutuhkannya, dalam keheningan jiwa panggilah Dia atau sebutlah namanya dalam hati, bidadari Dana akan dengan senang hati membimbing dan mendampingi njenengan lewat energi spiritualnya yang agung dan mulia ❤

  23. duh, dua kali komentar salah tempat mbakyu.. di sini maksudnya.. duh ngaputen mbakyu..

    • Wilujeng enjang mas Lespi3t,

      Inggih mboten menopo, sugeng pepanggihan nggih.

      Monggo, meniko widodari njenengan : Dewi Ishtar 🙂 …

      Ishtar – Batasan-Batasan

      Arti Kartu: “Cintailah diri njenengan sendiri, katakan ‘tidak’ kepada yang lainnya, terutama yang menuntut waktu dan energi njenengan.”

      Pesan dari Bidadari Ishtar: “Sebuah keinginan yang tulus untuk memberikan pelayanan yang indah. Namun, ada perbedaan antara ‘memberikan diri njenengan’ dan ‘menyerahkan diri njenengan’. Jika njenengan merasa lelah, bersalah, atau mendendam sembari membantu orang lain, maka njenengan tidak benar-benar membantu mereka, kan? Njenengan menyuntikkan energi yang beracun ke dalam suatu hubungan, dan kemudian tidak ada manfaatnya untuk semua. Mundurlah selangkah untuk menilai kembali situasinya. Tatkala njenengan menghormati batas-batas njenengan sendiri, yang lain akan mulai mengenal dan menghormatinya dalam diri njenengan, dan dalam diri mereka juga. Baru ini yang di namakan kebiasaan yang sehat untuk mengajarkan kepada orang lain! ”

      Berbagai Arti Kartu ini: * Njenengan terlalu banyak memberi * Jadilah orang yang tegas * Jangan melakukan hal-hal yang membuat njenengan merasa bersalah atau terbebani kewajiban.

      Tentang Dewi Ishtar: Dia disembah dan dipuja sejak zaman Babilonia kuno sebagai perwujudan dari energi wanita Venus. Ishtar mewakili segala Ilahi yang feminin untuk seksualitas, kesuburan, penyembuhan, pengasuhan, kebijaksanaan. Sebagai Dewi multidimensi, Ishtar tidak pernah bosan membantu pria dan wanita yang memanggil Dirinya untuk pertolongan 🙂 …

      Salam indah,

      Dewi

      • selamat pagi mbakyu..

        duh, sangat cocok dengan kondisi yang saya alami saat ini mbakyu..
        matur suwun sanget mbakyu, buat introspeksi diri…

      • Maturnuwun sami-sami mas Lespi3t,

        Tak perlu merasa dilema atau terbebani rasa bersalah, itu kata Bidadari Ishtar 🙂 …

        Sebutlah Namanya dalam hati, semoga njenengan memiliki kekuatan bisa assertive/ tegas namun tetap dalam kelembutan dan keindahan.

        Rahayu ❤

  24. liong budiwan said:

    Artikel-artikel nya sangat menarik Mbak Sabdadewi, mohon saya dibacakan kartu untuk pekerjaan apa yang cocok ?

    • Selamat pagi mas Liong Budiwan,

      Terima kasih kunjungannya, maaf saya tidak mengerti pekerjaan apa yang cocok untuk njenengan, tapi mungkin dengan kartu Bidadari bisa sedikit membantu untuk mengetahui energi terdalam njenengan 🙂 ..

      Dewi Bast – Mandiri

      Arti Kartu: ” Kemandirian njenengan adalah dasar untuk kekuatan dan keberhasilan.”

      Pesan dari Bidadari Bast: “Seperti kucing, Njenengan sangat mandiri, namun njenengan juga membutuhkan kasih sayang dan teman bermain. Sekarang adalah waktunya untuk menyeimbangkan interaksi sosial njenengan dengan kesendirian. Meskipun njenengan mungkin meminta orang lain untuk pendapat mereka, pada akhirnya njenengan harus membuat keputusan sendiri. kebebasan dan kemerdekaan adalah prioritas utama, jadi pastikan bahwa karakteristik tersebut terpelihara. ”

      Berbagai Makna Kartu ini: Luangkan waktu untuk sendiri * Berikan diri njenengan waktu untuk bermain * Mintalah kebutuhan njenengan untuk di penuhi * Buatlah keputusan njenengan sendiri * Bermain-mainlah dengan kucing * Perhatikan kucing hewan peliharaan njenengan dan atau carilah kucing baru.

      Tentang Bast: Dewi mesir Bast berubah menjadi kucing setiap malam dan melindungi keluarganya dan kepada orang-orang yang menyerukan naman-Nya dengan pengelihatan malamnya. Dia menunjukkan ciri-ciri seperti kucing yang feminin, yang meliputi keanggunan, kemandirian, bermain-main dan intuisi. Bast juga bekerja dengan pecinta kucing untuk membantu teman kucing mereka. Putri Dewa matahari, Ra, Bast ini memiliki perbedaan yang istimewa, Ia bisa menjadi Dewi bulan dan Dewi Matahari.

      Salam mandiri,

      Dewi

  25. alshaka said:

    Salam sejahtera rahayu..

    Sugeng ndalu , selamat malam Ibu Dewi yang terhormat….

    Rasa rasanya hati ini tergelitik karena ramalan Kartu Bidadari Ibu Dewi…..bila berkenan tolong diri saya diteropong untuk waktu yang akan datang ,

    Beberapa waktu lalu ada peristiwa yang cukup aneh dan saya merasa sedikit bingung maknanya meskipun sedikit faham kemana arahnya , mungkin dengan tambahan penjelasan Ibu Dewi saya bisa memastikan dan bisa menghilangkan sedikit keraguan hati ini…

    Sebelum daan sesudahnya , saya mengucapkan terima kasih…

    Rahayu.

    • Wilujeng siang Bpk/Ibu Alshaka,

      Baiklah, saya telah membukakan dua kartu Widodari untuk njenengan, yang pertama untuk mengetahui energi saat ini dan yang kedua untuk yang akan datang 🙂 …

      Monggo :

      1) Mary Magdalene (Maria Magadalena) – Cinta Tak Bersyarat

      Pesan dari Mary Magdalene: “Cintailah dirimu, orang lain dan semua situasi – tidak peduli apapun penampilan luar yang mungkin akan terlihat.”

      Pesan dari Maria Magdalena: “Saya tidak seperti apa yang kebanyakan orang pikirkan, namun membela diri hanya akan akan menenggelamkan ke tingkat yang lebih rendah daripada saya merasa nyaman. Saya bersatu dengan yang ilahi, sama seperti njenengan, dan di sinilah saya memilih untuk tetap/tinggal. Tingkatan yang lebih rendah dari pertengkaran manusia, penilaian, dan kekacauan itu hanya: tingkat yang lebih rendah. Saya memilih untuk melakukan pekerjaan saya dari tingkat kesadaran yang lebih tinggi, dimana cinta adalah perintah tertinggi. Disinilah di mana hal yang paling baik yang bisa dilakukan, dan saya mendorong njenengan untuk melakukan hal yang sama. Dimana njenengan tinggal dalam kesadaran adalah di mana njenengan benar-benar bisa merenung. Jadi, fokuskan pikiran njenengan pada hal-hal yang baik yang dapat njenengan temukan pada orang, dan munculkan semua penampilannya dengan cara lain. ”

      Berbagai arti kartu ini : *Sekarang usah mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan atau katakan. * Sembuhkanlah situasi apapun yang mengganggu njenengan dengan cinta. *Kirimkanlah kasih kepada mereka yang telah terluka atau salah menilai njenengan. * Maafkan diri njenengan, apa yang njenengan pikir telah lakukan atau tidak lakukan. * Lepaskanlah masa lalu yang tak bisa diampuni terhadap orang lain untuk membantu pemulihan hati njenengan dan lanjutkanlah hidup ini.

      Tentang Maria Magdalena: Ia adalah salah satu Dewi yang paling disalahpahami dan disalahmengertikan. Ada yang bilang dia adalah seorang prostitute atau seorang pendosa, tapi dia tetap menghadapi semua penilaian palsu ini dengan tegar. Mengasihi semua orang tanpa syarat, tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Energinya selamanya pemaaf dan indah. Dia berlapis peran penting dengan Yesus seperti yang dijelaskan dalam Injil. Ia mencuci kakinya, menyaksikan kematiannya dan merupakan salah satu orang pertama yang mengetahui setelah kebangkitan-Nya. Kontroversi tentang peran lain yang Ia mungkin telah mainkan meliputi sebagai pengantin Kristus, pendeta kuil atau seorang murid. Panggillah Dia “Mary Magdalene” untuk membantu dalam hal pengampunan. Dia memiliki hati yang besar dan akan membuka hati njenengan untuk lebih banyak cinta.

      2) Mother Mary (Bunda Maria) – Mengharapkan Sebuah Keajaiban.

      Arti kartu: “Milikilah keyakinan bahwa doa-doa njenengan telah didengar dan dijawab”

      Pesan dari Bunda Maria : Iman adalah cahaya yang menerangi jalan njenengan. Tanpa keyakinan, masa depan terlihat sangat menakutkan. Itulah mengapa sangat penting bagi njenengan untuk mengambil langkah apapun yang diperlukan untuk menjaga pikiran dan hati njenengan penuh dengan keyakinan. Harap jangan putus asa pada diri sendiri dan atau pada yang lain. Nyalakan lilin dalam jiwa njenengan, karena itu salah satu firasat kecil harapan yang dapat membasmi kegelapan dan keputusasaan. Jadilah cahaya yang menghilangkan keputusasaan orang lain yang juga suram. Seperti halnya njenengan membuat orang lain lebih kuat, ini akan memperkuat tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk seluruh dunia.

      Berbagai arti dari kartu ini : Lepaskan beban pikiran yang mengkhawatirkan * Jaga pikiran njenengan selalu positif * Amati dan ikuti bimbingan Ilahi yang mungkin njenengan terima * Berdoalah * Libatkanlah diri njenengan dalam penyembuhan secara spiritual.

      Tentang Bunda Maria: Dia adalah ibunda tercinta dari seorang Kristus yang dikenal sebagai “Ratu para malaikat” untuk terus-menerus dan mengerjakan penyembuhan dengan ajaib. Mary bekerja sama dengan siapa saja yang membela anak, guru ataupun dukun/penyembuh. Dia mencintai anak-anak dan dikhususkan untuk membuat dunia menjadi tempat yang aman dan bahagia untuk mereka. Jika njenengan ingin membantu anak-anak, mintalah bimbingan Bunda Maria untuk tugas Ilahi ini.

      Salam kasih ❤ ,

      Dewi

  26. Sugeng Dalu Mbak Dewi…
    Tulisan mbak bagus-bagus, saya senang baca tulisan-tulisan mbak Dewi.
    Saya juga mau donk mbak dibukain kartu bidadarinya, hehehehe

    Salam Perempuan Nusantara

    Salindri 😊

    • Wilujeng dalu mbak ayu Salindri,

      Maturnuwun anjangsana lan apresiasinipun, monggo meniko Widodari njenengan : Butterfly Maiden 🙂 …

      Gadis kupu-kupu – Transformasi

      Arti kartu: “Njenengan mengalami perubahan besar saat ini, yang membawa berkat-berkat besar.”

      Pesan dari Butterfly Maiden: Saat Njenengan pergi melalui periode perubahan, itu wajar bagi njenengan untuk bertanya-tanya apakah masa depan njenengan aman. Saya di sini untuk meyakinkan bahwa njenengan adalah bagian dari siklus alam dari kelahiran, kematian, dan kelahiran kembali. Untuk membawa pembaharuan yang njenengan inginkan, njenengan harus memungkinkan bagian hidup lama njenengan tumbang terlebih dahulu. Perubahan ini harus dirayakan, bukan ditakuti. Bersyukurlah untuk pergantian ini. Rangkulah semua pelajaran yang di bawa ini, dan kemudian membiarkannya pergi. Bersukalah dengan kegembiraan pada hadiah baru yang sekarang sedang diberikan kepada njenengan, dan biarkan kejutan ajaib mereka menyenangkan njenengan.

      Berbagai Makna Kartu ini: Jangan khawatir tentang akhir, karena mereka membawa pembaharuan untuk njenengan • doa njenengan telah dijawab dengan perubahan ini • Lepaskanlah yang lama • Jangan khawatir tentang perubahan ini – mereka benar-benar kembali untuk yang terbaik.

      Tentang Kupu-kupu Maiden: Kupu-kupu Maiden adalah Hopi (spirit) penduduk asli Amerika Kachina yang memastikan bahwa tanaman menghasilkan panen yang sehat dan berlimpah. Dia seorang Dewi musim semi yang membantu kita melarikan diri dari situasi kepompong yang menjebak kita atau menghambat pertumbuhan atau sukacita kita. Jika njenengan merasa terjebak, dia adalah Dewi yang indah untuk di panggil selama proses muncul. Dia juga akan memandu njenengan melalui transisi kehidupan dan membantu njenengan melebarkan sayap njenengan.

      Salam spirit ❤

      Dewi

      • Maturnuwun mbakyuku…
        Dewi kupu-kupu ya ternyata
        Cuma yang saya bingungkan mbak dewi menuliskan kelahiran-kematian-kelahiran kembali. Niki pripun nggeh mbakyu?

      • Meniko tegesipun ‘Renkarnasi’ mbak ayu Salindri 🙂

        Berenkarnasi di sini tidak selalu berupa raga/fisik, tapi juga bisa mental-psikis dan jiwa.

        Rahayu ❤ …

  27. Riung Laut said:

    Selamat malam mbak sabdadewi

    Wah, kirimkan aku bidadari mbak, agar duka ini visa kuterjemahkan..

    #tears

  28. Riung Laut said:

    Sselamat Malam Mbak Dewi..

    Kirimin aku bidadari dong mbak, agar duka ini bisa kuterjemahkan..

    • Good afternoon Riung Laut,

      Alright, here we go, this is your Goddess: Kali 🙂 …

      Kali – Endings and Beginnings

      Card Meaning: The old must be released so that the new can enter.

      Message from Goddess Kali: I sing praises to those whose hearts accept the universal order, which only appears to be chaotic and ever-changing. In actuality, everything is designed down to the smallest detail, to be in perfect operation. The dance of the universe is a happy one, with energy swirling and twirling in a never-ending celebration of life itself. Join this dance, dear one, and enjoy the remarkable journey of the weavings of the story of your life. Do not fear what appears to be a change or a loss. It’s only the transitioning orbit of energy interplaying with you and your loved ones. Embrace it as evidence that you’re alive! Embrace your deepest emotions as a signal of your true human essence.

      Various Meanings of this Card: Your current changes are for the best • Keep your thoughts positive, as they are very powerful • What appears to be a loss is really the beginning of a happy new phase • Let the past go • It’s time to move on.

      About Kali: This ultra-powerful Hindu goddess is feared by those who don’t understand the natural cycles of birth, death, and rebirth. Kali is the embodiment of Mother Nature, who cleanses away the old with natural storms and fires to make the ground fertile for new crops and life. Kali is the ultimate get-things-done goddess, and she’s a powerful ally to those who call upon her. Like a wise stage mother, she’ll push you beyond your comfort zone to reach the heights of your potential.

      ❤ ❤ ❤

    • Riung Laut said:

      Good Afternoon The Purple Princess 🙂

      Whoah.. I like with this
      “Various Meanings of this Card: Your current changes are for the best • Keep your thoughts positive, as they are very powerful • What appears to be a loss is really the beginning of a happy new phase • Let the past go • It’s time to move on.”

      OK, it’s time to go back “Working hard”, good moment n great job !! Kalii.. Kalii.. Kalii

      Thanks a lot dear…
      *kiss

      • You`re welcome, yes, just mention her name loudly in your heart or voice, and feel the magic of this magnificent goddess 😀 …

        ❤ Kali

  29. Selamat sore, salam kasih Bu Dewi
    Jika ada waktu tolong dibukakan kartu untuk saya

    Terima kasih sebelumnya

    • Hello Angel Ly, salam kasih juga untukmu…

      Ini adalah kartu Bidadadri untuk njenengan: Dewi Sulis 🙂 …

      Sulis – Raga Air

      Arti Kartu: “Luangkan waktu di dekat air, seperti danau, sungai, atau laut, untuk mengisi ulang baterai energi njenengan.”

      Pesan dari Sulis: “Efek penyembuhan air sangat dikenal dan telah terdokumentasi dengan baik, sejak tubuh manusia terdiri hampir seluruhnya air, ini masuk akal, karena air dapat menghanyutkan kesedihan, rasa sakit, dan efek buruk dari penderitaan. Terlibat dalam ritual pemurnian, dengan melibatkan air lebih sering, njenengan akan mengalami semangat spirit dan pikiran. Sifat magis air yang diperkuat dengan suntikan doa dan niat. Apakah itu njenengan lagi berendam di garam laut, atau mandi di telaga mata air segar, njenengan yakin bahwa melihat air akan membuat perbedaan.”

      Berbagai makna kartu ini: -Berjalan-jalanlah secara meditatif dekat air. -Berlibur dekat laut. -Pindah ke rumah lebih dekat ke wilayah air. -Berenang. -Mandi dengan garam laut untuk detoksifikasi tubuh agar lebih energik. -Minum lebih banyak air.

      Tentang Bidadari Sulis: Dia adalah Dewi Matahari dari Celtic Inggris yang mengawasi air dengan metode penyembuhan. Untuk menghormati Sulis, di inggris ada air mancur yang terkenal sebagai penyembuhan yang dinamai Sulis. Serukanlah namanya ‘Sulis’ ketika melakukan ritual, ceremony atau upacara penyembuhan yang melibatkan air, sambil berenang atau mandi untuk revitalisasi, atau ketika njenengan memerlukan bantuan mengatur jadwal atau keuangan untuk memungkinkan perjalanan ke laut atau danau.

      Salam sejuk ❤

  30. Selamat malam mba, mohon kiranya berkenan memberikan arahan untuk perjalanan saya, terima kasih

    • Selamat malam Bpk Agus,

      Terima kasih atas kunjungannya di ruang Bidadari, dan saya telah membukakan tiga kartu Bidadari njenengan untuk ‘Past-Present-Future’, di mana ketiga Bidadari ini ‘telah, sedang dan akan’ mendampingi serta membimbing energi njenengan 🙂 …

      1.Hari kemarin, ada Bidadari Abundantia
      2.Saat ini, ada Bidadari Nemetona
      3.Masa datang, ada Bidadari Sekhmet

      Oh ya, kartu-kartu Bidadari ini sangat bagus dan bisa untuk terapi spiritual juga.

      Baiklah, ini penjelasannya, monggo…

      1) Abundantia – Kemakmuran

      Arti Kartu: “Jagad alam semesta menuangkan kelimpahan kepada Njenengan. terbukalah untuk menerimanya.”

      Pesan dari Abundantia: Meminta bantuan adalah tanda kekuatan, bukan kelemahan. Njenengan sangat kuat, dan Saya di sini untuk mendukung daya tumbuh njenengan. Itu tepat bagi njenengan untuk menerima bantuan ini, seperti kita yang berfungsi sebagai sebuah tim. Saya telah mendengar doa-doa njenengan, kekhawatiran, dan afirmasi. Saya menuangkan tumpah ruah kemakmuran saya pada njenengan sekarang, jadi nantikanlah rejeki dan hadiah yang tak terduga. Perhatikan ide-ide baru, perasaan, dan visi dalam diri njenengan. Pedoman ini memberikan arah yang jelas tentang tindakan untuk mengambil dalam hubungannya dengan bantuan saya. Bersama-sama, kita tak terbendung!

      Berbagai Makna Kartu ini: Terbukalah untuk menerima • Rejeki nomplok akan datang • Njenengan tidak perlu khawatir • Usaha baru njenengan akan sukses secara finansial • Visualisasi & menegaskan kelimpahan • Kelimpahan datang kepada njenengan dalam banyak cara, termasuk waktu tambahan, dukungan, dan ide-ide.

      Tentang Abundantia: Abundantia adalah Dewi Romawi dan Norse indah kemakmuran, kesuksesan, dan kelimpahan yang dikatakan membawa keberuntungan dan rejeki keuangan bagi semua orang yang memanggil nama-Nya. Dia membawa koin emas yang berlimpah, yang selalu Ia bawa kemanapun ia pergi. Salah satu tanda bahwa dia sedang bersama njenengan adalah njennegan akan menemukan banyak perubahan cadangan di berbagai lokasi. Dan yakinlah bahwa Abundantia membawa lebih dari uang saku kepada mereka yang memanggil dirinya. Dia melimpahkan semua jenis kemakmuran, termasuk peningkatan jumlah waktu, ide, dan bentuk-bentuk dukungan.

      2) Nemetona – Tempat Keramat

      Kartu Arti: “Buatlah altar atau kunjungi tempat yang memiliki kekuatan untuk terhubung dengan Ilahi.”

      Pesan dari Nemetona: “Tempat suci njenengan ada didalam diri njenengan sekarang. Dengan menciptakan sebuah altar atau mengunjungi situs suci, njenengan terhubung dengan simbol dan energi yang telah diresapi dengan makna dan doa selama berabad-abad. Jangan menganggap symbol-simbol ini remeh, karena mereka memang sangat kuat. Ketika njenengan terhubung dengan simbol-simbol yang sakral, njenengan membantu kesucian batin njenengan menemukan sebuah rumah di dunia terluar. njenengan juga mengetuk kebijaksanaan kuno dan berkah spiritual dari cara-cara lama. Jelajahi spiritualitas melalui simbol-simbol dan situs-sius sakral, dan memungkinkan njenengan untuk bersukacita dengan jiwa yang berliku-liku di antara berbagai cara yang tersedia bagi njenengan untuk bersatu dengan ke-ilahi-an. Ini bukan soal bagaimana njenengan terhubung, tetapi itulah cara yang sering njenengan lakukan.

      Berbagai Makna Kartu ini: Dirikan sebuah altar di rumah njenengan • Lakukan perjalanan yang berorientasi spiritual • Njenengan membutuhkan tempat yang tenang untuk berlindung dan menghibur diri sendiri • Buat lingkaran pengobatan atau labirin • Jalankan susunan labirin • Bersihkan energi di rumah njenengan dengan kebijakan , doa, nada suara, memohon (Bidadara) Michael Archangel, atau metode pembersihan ruang lainnya.

      Tentang Nemetona (diucapkan Nem-uh-uh-TONE): Nama Nemetona berarti “Hutan yang Suci”, karena Dia melindungi situs upacara kuno Celtic, yang di luar ruangan di kebun suci pohon. Nemetona terus mengawasi situs suci, terutama yang berhubungan dengan alam. Dia akan membantu njenengan membangun ruang suci njenengan sendiri, dan akan membantu dengan putaran-pengobatan atau upacara-upacara labirin.

      Sekhmet – Kuat

      Arti kartu: “Njenengan lebih kuat dari yang njenengan pikirkan, dan kekuatan njenengan bisa menjamin akhir yang bahagia.”

      Pesan dari Sekhmet: “Lihatlah diri njengan sebagai orang yang kuat dan menang. Jangan mengeluh tentang apa pun. Jangan menyalahkan siapa pun atau kondisi apapun. Njenengan adalah penjelmaan kekuatan. Bukan menjadi korban. Ketika njenengan menaikkan tendensi lama ke permukaan dan melihat diri dalam cahaya baru dalam kekuatan feminin yang indah, hidup njenengan secara otomatis akan bergeser dengan cara yang ajaib. Njenengan akan menarik peluang baru, kelimpahan rejeki dan relasi hubungan untuk membantu njenengan mewujudkan potensi yang tertinggi. Itu semua akan menjadi sarana yang kuat melihat diri dalam cahaya yang paling menguntungkan yang dapat njenengan bayangkan. Jadilah nyata, biarkan diri njenengan untuk merasakan emosi murni, tetapi dari kesemua itu, jadilah pribadi yang kuat.

      Berbagai macam arti kartu ini: Jangan meremehkan kemampuan njenengan sendiri dan janganlah menyerah pada tekanan dari orang lain * Jangan mengeluh tentang apa yang telah terjadi sebelumnya, hanya menggunakannya sebagai sarana memberikan njenengan tujuan dan keinginan untuk memastikan bahwa njenengan tidak mengulangi kesalahan lama * Yakinlah, bahwa apa pun yang njenengan tangani akan memiliki hasil yang positif, selama njennegan memiliki keyakinan dalam diri sendiri dan kekuatan batin sendiri.

      Tentang Dewi Sekhmet: Beliau adalah Dewi Matahari pelindung yang berapi-api (semangatnya), berasal dari Mesir dan menikah dengan Dewa Ptah. Namanya berarti ‘kuat dan perkasa’. Sekhmet juga terhubung dengan singa, melambangkan alam sangat melindungi dirinya. Terkadang digambarkan dengan kepala singa dan tubuh wanita. Panggil dan seruhkanlah namanya ‘Sekhmet’ untuk meningkatkan kekuatan dan kekuasaan njenengan.

      Rahayu ❤

  31. Salam Rahayu dan Damai

    Selamat Tengah Malam Ibu Dewi…

    Sudah cukup lama saya tidak berkunjung di rumah padepokan Ibu Dewi

    Semoga Bu Dewi sehat dan baik baik saja dan juga salam hormat kepada poro sepuh dan sederek semua…semoga semuanya sehat…..Amin

    Ibu dewi ,. .saya ingin di buka kan kembali kartu bidadarinya di tahun 2018 dan selanjutnya…

    Ada beberapa peristiwa yang aneh dan unik dan saya belum mampu untuk mengerti makna dan maksudnya…

    Semoga jawaban dari kartu Ibu Dewi bisa membantu dan menambah atau menguatkan sugesti saya dan para kerabat saya…

    Matur Nuwun…

    • Wilujeng dalu pak Irfan,

      Sugeng pitepangan lan maturnuwun pandonganipun, ugi sami ngaturaken sugeng warsa enggal 2018 🙂 …

      Inggih meniko tigo kartu energi Widodari kagem panjenengan ing taon 2018 :

      1) Saat ini, Widodari ingkang mbimbing meniko Cordelia
      2) Saat nanti, Widodari ingkang ngancani meniko Sekhmet
      3) Saat akan datang, Widodari ingkang nemahi meniko Yemanya

      Monggo…

      1) Cordelia – Keluarlah

      Arti kartu : “Njenengan telah berada di dalam ruangan terlalu lama. Pergilah ke luar dan dapatkan udara yang segar. ”

      Pesan dari Cordelia: “Menjadi terkurung bukan cara alami untuk penghuni planet ini yang menarik untuk hidup. Percayalah, ada banyak cara untuk melihat dan pengalaman ketika njenengan keluar dari ke-empat dinding dan atap njenengan. Sebuah usaha sehari-hari di luar tidak hanya akan menghidupkan kembali semangat dan jiwa, itu akan sangat memberikan harapan dan keyakinan keberadaan planet ini dan masa depan. Njenengan akan melihat semua kebaikan yang tersedia di alam: bunga siap membentangkan, daun yang tumbuh, burung yang berloncatan, dan bahkan angin yang membelai dengan penuh kasih sayang pada njenengan. jangan biarkan satu hari lagi berlalu tanpa keluar melangkah keluar rumah, ini yang paling menghibur dan menarik lingkungan!”

      Berbagai Makna Kartu ini: Manifestasi njenengan akan muncul di bulan Mei dan / atau ketika cuaca lebih hangat * Luangkan waktu di alam * Perubahan untuk pekerjaan yang memungkinkan untuk lebih terhubung dengan alam * Praktekan hal-hal yang berbau lingkungan * Kenali kebutuhan keseimbangan dalam hidup njenengan untuk lebih banyak istirahat dan bermain.

      Tentang Cordelia (diucapkan Kor-Deel-ya): Dewi ini adalah Peri Celtic yang membantu mengawasi bunga yang mekar di musim semi dan waktu musim panas. Dia yang terkait dengan hari suci kuno, Beltane, yang dirayakan pada My 1 untuk menyambut musim panas Celtic. Panggillah namanya ‘Cordelia’ untuk membantu njenengan mencairkan apapun situasi hubungan yang tampaknya dingin dan suram.

      2) Sekhmet – Kuat

      Arti kartu: “Njenengan lebih kuat dari yang njenengan pikirkan, dan kekuatan njenengan bisa menjamin akhir yang bahagia.”

      Pesan dari Sekhmet: “Lihatlah diri njengan sebagai orang yang kuat dan menang. Jangan mengeluh tentang apa pun. Jangan menyalahkan siapa pun atau kondisi apapun. Njenengan adalah penjelmaan kekuatan. Bukan menjadi korban. Ketika njenengan menaikkan tendensi lama ke permukaan dan melihat diri dalam cahaya baru dalam kekuatan feminin yang indah, hidup njenengan secara otomatis akan bergeser dengan cara yang ajaib. Njenengan akan menarik peluang baru, kelimpahan rejeki dan relasi hubungan untuk membantu njenengan mewujudkan potensi yang tertinggi. Itu semua akan menjadi sarana yang kuat melihat diri dalam cahaya yang paling menguntungkan yang dapat njenengan bayangkan. Jadilah nyata, biarkan diri njenengan untuk merasakan emosi murni, tetapi dari kesemua itu, jadilah pribadi yang kuat.

      Berbagai macam arti kartu ini: Jangan meremehkan kemampuan njenengan sendiri dan janganlah menyerah pada tekanan dari orang lain * Jangan mengeluh tentang apa yang telah terjadi sebelumnya, hanya menggunakannya sebagai sarana memberikan njenengan tujuan dan keinginan untuk memastikan bahwa njenengan tidak mengulangi kesalahan lama * Yakinlah, bahwa apa pun yang njenengan tangani akan memiliki hasil yang positif, selama njennegan memiliki keyakinan dalam diri sendiri dan kekuatan batin sendiri.

      Tentang Dewi Sekhmet: Beliau adalah Dewi Matahari pelindung yang berapi-api (semangatnya), berasal dari Mesir dan menikah dengan Dewa Ptah. Namanya berarti ‘kuat dan perkasa’. Sekhmet juga terhubung dengan singa, melambangkan alam sangat melindungi dirinya. Terkadang digambarkan dengan kepala singa dan tubuh wanita. Panggil dan seruhkanlah namanya ‘Sekhmet’ untuk meningkatkan kekuatan dan kekuasaan njenengan.

      3) Yemanya – Kesempatan Emas

      Arti kartu: “Pintu penting telah terbuka untuk njenengan sekarang, Berjalanlah masuk ke dalamnya.”

      Pesan dari Yemanya: “Seperti lautan samudra, kehidupan bergerak dalam gelombang dan pasang surut. Waktu adalah segalanya, jadi ketika ada kesempatan mempersembahkan dirinya, njenengan harus menyelam pada moment itu. Segala sesuatu yang telah njenengan lakukan untuk persiapan diri itulah yang akan menemani njenengan. Namun, jika njenengan ragu-ragu atau menunda-nunda, kesempatan lain akan bermuka masam datang seperti gelombang menggulung keluar dan masuk terus menerus. Seperti lautan, kehidupan kaya dengan berbagai macam dan keindahan. Nikmati dan alami berbagai ritme nya, dan biarkan semua keraguan-keraguan itu di hanyutkan.”

      Berbagai arti dari kartu: Jangan ragu-ragu * Ini adalah sesuatu yang bagus untuk dilakukan * Doa njenengan telah dikabulkan * Persiapkan diri untuk perubahan dan kebahagiaan yang lebih besar * Ketahuilah bahwa njenengan memenuhi syarat dan siap untuk kesempatan yang baru ini.

      Tentang Yemanya: Dia adalah Dewi dari Brasil yang di kaitkan dengan kreasi penciptaan laut. Setiap tanggal 31 Desember, orang-orang di Brasil merayakan Yemanya dengan mempersembahkan bunga putih dan miniatur perahu di atas air laut. Njenengan dapat bekerja sama dengan Yemanya dengan meletakkan sebuah perahu kecil ke dalam air dan meminta Dia untuk sebuah keinginan : ‘Make a Wish’ (Buatlah sebuah Keinginan)… jika Dewi Yemanya mengabulkan keinginan njenengan, gelombangnya akan menelan miniatur perahu tersebut, tapi jika Dia menyangkal keinginan itu, perahu akan di bersihkan kembali ke pantai. Karena laut adalah akar dari kehidupan Bumi, membuat Yemanya sebagai sosok Dewi ibu yang sangat kuat koneksinya. Dia pemelihara, pelindung, pemasok rejeki sekaligus pemberi keinginan.

      Rahayu ❤

  32. Saya penasaran ingin tau pembacaan kartu saya, mohon bantuannya jeng Dewi

    • Wilujeng sore Mbak/Ibu Debbie,

      Terima kasih atas kunjungannya 🙂 …

      Baiklah, ini adalah kartu energi Bidadadari njenengan: Dewi Isolt.

      Berikut penjelasan dan pesan dari Isolt. monggo…

      Isolt- Cinta yang Abadi

      Arti Kartu: “Cinta yang telah njenengan berikan kekal abadi, tanpa menghiraukan bagaimanapun situasinya.”

      Pesan dari Isolt: “Ketika datang tentang masalah hati, bantuan njenengan ada di sini. Ini semua ada di sekitar njenengan dan juga dalam diri njenengan. Kearifan batin njenengan mungkin tampak tenang oleh rasa sakit yang njenengan rasakan. Namun, yakinlah bahwa penyembuhan yang njenengan jalani ini cepat dan efisien, dan njenengan benar-benar sembuh baik dari luar maupun dalam. Pertama, hati njenengan harus pulih dari kesedihan, kesepian dan perasaan pengkhianatan.

      Hal ini memerlukan waktu beberapa saat, jadi bersabarlah dengan diri njenengan sendiri. Perlakukan diri njenengan seperti yang njenengan lakukan pada setiap orang yang sakit: dengan hati-hati, kelembutan, dan penuh kasih sayang. Selanjutnya, keluarkan diri njenengan kepada dunia – tidak dengan cara yang keras, tapi dengan tamasya ke taman, hutan, dan semacamnya, yang penting untuk meringankan pandangan njenengan. Alam adalah penyembuh yang hebat, seperti yang njenengan lihat. Itu sebabnya Saya sering berada di tengah-tengah bunga-bunga dan pohon-pohon. Meskipun mereka mungkin tampak tenang di luar, mereka cukup banyak bicara ketika njenengan bernapas dan hanya menelan nada magis mereka dalam percakapan. Menghabiskan waktu di antara hutan dan pohon-pohon, serta tumbuhan dan hewan, dan njenengan akan mendapatkan kembali pijakan njenengan pada planet ini. Njenengan akan menghidupkan kembali rasa semangat, dan njenengan berkinginan untuk memperlakukan sesama yang hidup sekali lagi. Saya berjanji bahwa hati jenengan akan di sembuhkan, dan bahwa njenengan juga akan membantu orang lain dengan cara ini di selanjutnya. ”

      Berbagai makna kartu ini: Cinta dari pasangan romantis njenengan adalah abadi, terlepas dari penampilan luar • Njenengan telah sembuh dari perpisahan/ kehilangan/ kerugian • Lepaskan hubungan yang telah usang untuk memberik ruang bagi ornag yang baru • Cinta yang njenengan kirim ke dunia merupakan bagian penting dari tujuan Ilahi njenengan • Mendiang orang yang njenengan cintai berbahagia dan mengirimkan njenengan cinta.

      Tentang Isolt: Dewi dari Celtic ini sangat legendaries, Ia terjebak dalam situasi cinta segitiga yang tragis antara suaminya, Raja Mark of Cornwall dan Sir Tristan, seorang ksatria tampan dan mulia. Sepanjang skenario, Isolt berani dalam menghadapi rasa hormatnya kepada suaminya dan cinta yang mendalam untuk Tristan. Hari ini, Isolt membantu kita melewati koridor hubungan cinta, termasuk keluarga, romantika, orangtua dan persahabatan. Dia mengingatkan kita bahwa – terlepas dari situasi – cinta kita adalah nyata, kuat, dan abadi. Memanggil Isolt kapanpun njenengan membutuhkan bantuan dengan hubungan apapun, termasuk koneksi dengan mendiang yang njenengan cintai.

      Salam kasih ❤

      • Wilujeng ndalu jeng Dewi,
        Terima kasih panjenengan sudah membacakan kartu saya, agak kaget juga saya dengan hasil pembacaan jeng Dewi, ternyata kartu yang keluar tentang cinta, tadinya berharap keluar kartu mengenai karir saya, tapi memang saya pernah merasakan kehilangan, tapi itu orang nya pergi bukan meninggal, jadi mohon maaf saya kurang mengerti maksud dari kalimat ini (Mendiang orang yang njenengan cintai berbahagia dan mengirimkan njenengan cinta.)
        Mohon dibantu penjelasannya ya jeng Dewi.
        Matur nuwun, semesta memberkati 🙏🏻

  33. Wilujeng dalu ibu Debbie,

    Mohon maaf kalau pesan kartu di atas membuat ibu jadi bingung 🙂 …

    Coba mari kita baca lagi bersama-sama, perlahan-lahan ya…

    Berbagai makna kartu ini:

    *1 Cinta dari pasangan romantis njenengan adalah abadi, terlepas dari penampilan luar
    *2 Njenengan telah sembuh dari perpisahan/ kehilangan/ kerugian
    *3 Lepaskan hubungan yang telah usang untuk memberik ruang bagi orang yang baru
    *4 Cinta yang njenengan kirim ke dunia merupakan bagian penting dari tujuan Ilahi njenengan
    *5 Mendiang orang yang njenengan cintai berbahagia dan mengirimkan njenengan cinta.

    Maksutnya, itu adalah salah satu antara lain pilihan maknanya saja, ibu bisa pilih yang cocok untuk keadaan ibu saat ini, jadi yang mengacu pada ibu bukan yang nomer *5 saja, bisa jadi kondisi ibu saat ini adalah yang nomer *2 🙂 …

    Baiklah bu, saya telah membukakan kartu tebaran karir untuk njenengan, kartu Bidadari nya adalah:

    1. Dewi Ixchel
    2. Dewi Aine
    3. Dewi Coventina

    1) Untuk karier, ibu lebih cocok atau berbakat di bidang penyembuhan atau menjadi seorang Healer…. (Dewi Ixchel)

    2) Njenengan agak ragu, maka ada Bidadari yang akan membimbing naluri njenengan…. (Dewi Aine)

    3) Ada baiknya njenengan juga melakukan pembersihan diri atau detoxifikasi, antara lain dengan mengubah polah gaya hidup, misal dengan cara diet sehat, possitive thinking dsb… (ini Dewi Coventina lho yang mengatakannya 😉 )

    Monggo, ini penjelasan lebih detilnya :

    1) Ixchel – Dokter Wanita

    Kartu Arti: “Njenengan adalah sumber kekuatan untuk penyembuh yang hebat.”

    Pesan dari Ixchel: “Memerintah tidaklah sama dengan menuntut. Menuntut berasal dari tempat anak kecil yang sedang mengamuk, dilandasi rasa takut yang mungkin akan dipotong. memerintah didasarkan pada keyakinan dan kemantapan pengetahuan bahwa njenengan adalah bagian dari kasih karunia dan kebijaksanaan roh yang Agung. Njenengan penangkal petir yang bisa mengatur kekuasaan. Cukup terhubung dengan tenaga melalui prosescara berpikir njenengan yang pantang menyerah. Jangan goyah sejenak dalam keputusan, yakin dan mantap untuk menjadi sumber kekuatan yang sudah berada di dalam diri njenengan. Terhubung ke sumber yang lebih besar, dan memungkinkan untuk memperkuat daya alam njenengan. Dengan cara ini, njenengan menjaid penghubung tanpa batas, dari yang tak tebatas sampai yang tak terhingga. Dengan kata lain, itu semua adalah semangat Roh: yang ada di sekitar njenengan, melalui njenengan, dan kepada siapa saja yang njenengan sembuhkan.

    Berbagai Makna Kartu ini: Njenengan seorang healer/ penyembuh • Njenengan sedang disembuhkan • Pada situasi ini njenengan dan / atau kekasih njenengan telah disembuhkan • Hargailah pengetahuan tentang penyembuhan dan kemampuan • Pelajarilah hal-hal tentang penyembuhan • Ajarkan seni penyembuhan • Mulailah atau lanjutkan latihan penyembuhan njenengan.

    Tentang Ixchel (diucapkan EE-Shell atau ISH-Chell): Ixchel telah dihormati sejak zaman kuno sebagai Dewi bulan Maya, yang bersama suaminya Dewa matahari, melahirkan semua Dewa Maya lainnya. Sebagai perwujudan dari Bulan, Ixchel sangat baik dihubungkan dengan pasang surutnya air. Dia diyakini mengontrol aliran hujan dan semua aspek air. Bahkan, Dia disebut sebagai “Lady Rainbox”, sebagai esensi nya dimasukkan dalam prisma tetesan air yang menciptakan pelangi. Sebagai Ibu Dewi, Ixchel membantu dengan kesuburan dan melahirkan. Dia juga seorang penyembuh yang kuat yang mengingatkan asal usul kehidupan manusia pada planet ini. Dia dapat menghubungkan njenengan ke dasar akar njenengan sebagai penyembuh spiritual.

    2) Aine – Melompat dengan keyakinan

    Kartu Arti: Mengambil risiko, dan menempatkan hasrat sejati hati Njenengan ke dalam tindakan!

    Pesan dari Aine: menunda-nunda tentang impian Njenengan tidak akan bisa melenyapkan mereka. Itu tidak akan terjadi. Keragu-raguan adalah kematian pembakaran gairah jiwa untuk meningkatkan, tumbuh, dan belajar. Jangan khawatir tentang membuat keputusan yang salah. Sebaliknya, khawatir tentang tidak membuat keputusan sama sekali! Kemudian mengambil waktu untuk berdoa, bermeditasi, menyelidiki, riset, pergilah berjalan-jalan ke alam bebas… dan buatlah keputusan.

    Setelah dibuat, energi universal akan segera mendukung keputusan Njenengan, dan pintu akan terbuka berturut-turut seperti sulap. Keajaiban yang njenengan lihat adalah bahwa njenengan telah menetapkan pikiran njenengan untuk mencapai sesuatu. Dan niat ini adalah apa yang membuat njenengan dalam perjalanan ajaib. Percayalah bahwa alam semesta akan mendukung njenengan dalam segala hal. Percayalah bahwa niat njenengan jelas dan tepat untuk njenengan. Dan kemudian ambilah langkah keyakinan dan melompat penuh dan tepat ke tengah-tengah menempatkan impian njenengan ke dalam tindakan. Jangan ragu-ragu atau menunda lebih lama lagi!

    Berbagai Makna Kartu ini: mimpi Njenengan akan menjadi kenyataan • jalan yang Njenengan pilih adalah yang tepat untuk njenengan • Surga mendukung njenengan sepenuhnya pada misi njenengan • kebutuhan material njenengan akan di urus dengan langkah-langkah tindakan • Ambilah tindakan untuk mewujudkan impian Anda • Patahkan impian njenengan menjadi seperti langkah bayi sehingga lebih mudah di capai untuk memulai dan terus berjalan.

    Tentang Aine (diucapkan AWN-ya): Aine adalah Dewi Celtic dan Peri ratu kuat yang melahirkan reinkarnasi peri jelmaan dari roman(kisah cinta) nya dengan laki-laki fana. Aine dihormati di Irlandia untuk membantu bercocok tanam dan mengawasi hewan. Njenengan dapat memanggil Aine ketika njenengan membutuhkan bimbingan tambahan dan keberanian untuk mengambil risiko.

    3) Coventina – Pemurnian

    Arti Kartu – “Ini adalah waktunya untuk mendetoksifikasi membersihkan tubuh dan pikiran.”

    Pesan dari Coventina: “Pesan ini datang sebagai bantuan, dan bukan sebagai penghinaan atau kritik. Kapal njenengan telah menjadi tersumbat oleh karena terlalu sering menggunakan bahan kimia, dan sumber yang bersalah berada dalam jiwa njenengan. Njenengan telah mengabaikan banyak sinyal tubuh dan jeritan untuk bantuan dari konsumsi kotoran secara stabil. Mungkin njennegan juga telah melihat penurunan dalam tingkat energi njenengan, dan gelar sukacita njenengan tertinggal juga. Sudahlah itu adalah efek masa lalu, meskipun begitu, sebagai solusi sudah mendekat sekarang. Sekarang bahwa njenengan telah mendengar pesan ini, jangan ragu bahkan sejenak untuk membuat aturan baru. Njenengan menginginkan untuk tetap fokus tajam pada isi pikiran dan pidato juga, untuk kata-kata njenengan berpikir dan berbicara adalah sangat diet yang tidak mendukung atau tidak sesuai dengan njenengan. Pilihlah pemurnian, dan Saya berjanji pandangan njenengan akan berubah menjadi lebih baik. ”

    Berbagai Makna Kartu ini: Ikuti petunjuk intuisi njenengan tentang membuat perubahan gaya hidup • Berhenti menyalahgunakan alkohol atau obat-obatan • Hindari makanan olahan seperti gula, tepung putih, dan sebagainya • Lebih banyaklah makan makanan organik • Jagalah pikiran dan ucapan selalu positif • Jadilah vegetarian atau diet vegan • Lakukanlah diet cepat atau detoks • kartu ini juga bisa menjadi validasi bahwa jalan sehat njenengan sedang bekerja.

    Tentang Coventina: Coventina adalah Dewi Air Celtic yang sangat kuat, termasuk lautan, danau, sungai, kolam, dan sungai. Coventina melindungi tubuh dari air dan penghuninya, dan Ia senang untuk memberikan tugas yang bersifat keilahian yang berkaitan dengan lingkungan hidup, jika njenengan bertanya padanya. Sumur pengharapan dibuat untuk menghormatinya, dan hari ini kami terus mempraktekkan melemparkan koin ke dalam air sambil membuat keinginan. Coventina inilah yang mengabulkan keinginan tersebut. Karena tubuh kita terutama terdiri dari air, Dia sangat terlibat dalammembantu kita untuk memurnikan fisik diri kita. Dia mengingatkan kita bahwa pemurnian juga berarti menjaga pikiran dan ucapan yang penuh dengan kata-kata positif, yang memberdayakan dan memperkuat tubuh dan hidup kita.

    Salam hebat ❤

    • Wilujeng dalu jeng Dewi,
      Matur suwun sanget jeng Dewi sudah menjelaskan dengan rinci dan super sabar.
      Kartu untuk kariernya sangat menuntun dan membuka mata hati dan pikiran saya untuk menjalankan bisnis apa kira2 yang sesuai.
      Sekali lagi terima kasih jeng Dewi untuk pembacaan kartunya yang sangat bermanfaat, semoga jeng Dewi selalu sehat ya jeng.
      Salam hebat!
      Semesta memberkati

    • Pamuji rahayu ❤

      Terima kasih sama-sama ibu Debbie, seneng sekali rasanya jika tebaran kartu Bidadarinya ternyata cocok dan matching dengan energi njenengan 🙂 …

  34. Ramalan nasib saya

    • Sugeng dalu mas Dedi,

      Monggo, ini Bidadari njenengan Dewi Coventina 🙂 …

      Coventina – Pemurnian

      Arti Kartu – “Ini adalah waktunya untuk mendetoksifikasi membersihkan tubuh dan pikiran.”

      Pesan darCoventina: “Pesan ini datang sebagai bantuan, dan bukan sebagai penghinaan atau kritik. Kapal njenengan telah menjadi tersumbat oleh karena terlalu sering menggunakan bahan kimia, dan sumber yang bersalah berada dalam jiwa njenengan. Njenengan telah mengabaikan banyak sinyal tubuh dan jeritan untuk bantuan dari konsumsi kotoran secara stabil. Mungkin njennegan juga telah melihat penurunan dalam tingkat energi njennegan, dan gelar sukacita njenengan tertinggal juga. Sudahlah itu adalah efek masa lalu, meskipun begitu, sebagai solusi sudah mendekat sekarang. Sekarang bahwa njenengan telah mendengar pesan ini, jangan ragu bahkan sejenak untuk membuat aturan baru. Njenengan menginginkan untuk tetap fokus tajam pada isi pikiran dan pidato juga, untuk kata-kata njenengan berpikir dan berbicara adalah sangat diet yang tidak mendukung atau tidak sesuai dengan njenengan. Pilihlah pemurnian, dan Saya berjanji pandangan njenengan akan berubah menjadi lebih baik. ”

      Berbagai Makna Kartu ini: Ikuti petunjuk intuisi njenengan tentang membuat perubahan gaya hidup • Berhenti menyalahgunakan alkohol atau obat-obatan • Hindari makanan olahan seperti gula, tepung putih, dan sebagainya • Lebih banyaklah makan makanan organik • Jagalah pikiran dan ucapan selalu positif • Jadilah vegetarian atau diet vegan • Lakukanlah diet cepat atau detoks • kartu ini juga bisa menjadi validasi bahwa jalan sehat njenengan sedang bekerja.

      Tentang Coventina: Coventina adalah Dewi Air Celtic yang sangat kuat, termasuk lautan, danau, sungai, kolam, dan sungai. Coventina melindungi tubuh dari air dan penghuninya, dan Ia senang untuk memberikan tugas yang bersifat keilahian yang berkaitan dengan lingkungan hidup, jika njenengan bertanya padanya. Sumur pengharapan dibuat untuk menghormatinya, dan hari ini kami terus mempraktekkan melemparkan koin ke dalam air sambil membuat keinginan. Coventina inilah yang mengabulkan keinginan tersebut. Karena tubuh kita terutama terdiri dari air, Dia sangat terlibat dalam membantu kita untuk memurnikan fisik diri kita. Dia mengingatkan kita bahwa pemurnian juga berarti menjaga pikiran dan ucapan yang penuh dengan kata-kata positif, yang memberdayakan dan memperkuat tubuh dan hidup kita 🙂 …

      Salam murni ❤

  35. Dear Bu Dewi, rahayu
    Tolong dibukakan kartu untuk saya, sebelumnya saya pernah email langsung ke ibu.
    Terima kasih sebelumnya
    Salam sejahtera untuk ibu

    • Sugeng sore mbak Angel Ly 🙂 ,

      Mohon maaf atas keterlambatan saya merespons, dan barusan sudah saya balas emailnya.

      Baiklah, untuk kartu Bidadarinya ada Dewi Eireen.

      So, no worries… cheeeerrss 😀 …

      Eireen – Kedamaian

      Arti Kartu: “Tak perlu ada yang di khawatirkan, karena semuanya telah berjalan dengan indahnya.”

      Pesan dari Eireen: Penampilan luar walaupun mungkin tampaknya kacau, tapi saya (Eireen) meyakinkan njenengan bahwa ada rencana yang lebih tinggi yang tengah berlangsung. Semua daya mencintai ini membawa dan mendukung njenengan sepenuhnya. Bersantailah ke pelukan cinta ilahi dan bernapaslah dengan lega, enyahkan semua keprihatinan dan kekhawatiran. Fokuskan diri untuk menikmati dan menghargai setiap berkah. Rasa syukur/ terima kasih njenengan akan membantu menarik lebih banyak berkah dalam hidup njenengan.

      Berbagai arti dari kartu ini: Berikan kepedulian dan kekhawatiran njenengan ke atas langit * Berdoalah * Bermeditasilah * Libatkan diri dalam kegiatan untuk meningkatkan kedamaian diri seperti ikut yoga, mandi garam laut, pijat, tidur siang, musik, main-main dan sejenisnya.

      Tentang Dewi Eireen (dibaca Eye-REEN): adalah bidadari dari Yunani yang saudaranya termasuk juga Dewi keadilan, Eireen membawa kedamaian bagi semua orang yang memanggilnya. Bangsa Romania menyebut namanya dengan sebutan ‘Pax’ yang berarti ‘Damai’. Eireen membantu kita menggantikan rasa khawatir dengan keyakinan. Dia juga mengingatkan kita untuk mempertahankan kekaguman kita pada sifat anak-anak dan antusiasme dalam kehidupan.

      Salam Damai & Sejahtera ❤

  36. Terima kasih banyak atas kesediaan waktunya Bu Dewi. Bukaan kartu & pembacaannya selalu menyentuh hati saya.
    Semoga damai sejahtera senantiasa menyertai Bu Dewi, rahayu. 🙏🏻

  37. Dear ibu Dewi yang anggun,
    Mohon pencerahan dari kartu bidadari apakah hasilnya akan bagus jika dalam waktu dekat ini saya menanyakan kejelasan hubungan dengan ttm saya saat ini? Dan bagaimana cara menanyakan yang elegan supaya bisa mengena di hatinya? Mohon masukannya
    Suwun bu..Pamuji Rahayu

    • Sugeng enjang mbak Debbie,

      Senang berjumpa lagi 🙂 …

      Baiklah, saya telah membukakan dua kartu untuk situasi mbak Debbie yang hadapi saat ini.

      Monggo…

      1)Diana – Niat Fokus

      Kartu Arti: Pertahankan keteguhan pikiran, perasaan, dan tindakan njenengan terfokus pada target njenengan, dan njenengan akan mencapai sasaran njenengan.

      Pesan dari Diana: Keteguhan berarti merekatkan keputusan dan tidak membiarkan kekuatan luar untuk mempengaruhi njenengan. Bayangkan diri njenengan menjadi seperti pohon ‘ek’ yang perkasa, dengan akar njenengan sangatdalam ditanam ke Ibu Pertiwi. Rasakan kekuatan yang solid dan pertumbuhan ke atas dengan stabil. Ketahuilah bahwa, apa pun yang terjadi, njenengan akan berhasil! Ranting njenengan dapat memutar dan berubah seperti yang njenenganlenturkan ke arah cahaya, namun niat teguh njenengan akan memastikan bahwa tidak ada angin samar pun yang akan dapat menggoyang misi njenengan. Bertanggung jawablah atas tubuh njenengan, jadwal njenengan, dan pikiran njenengan, dan jagalah mereka untuk tetap bisa fokus pada target njenengan.

      Berbagai Makna Kartu ini: Tetaplah positif • Tahu apa prioritas njenengan dan mengambil tindakan pada mereka • Kendalikan jadwal njenengan • Hilangkan semua keraguan • Hindari sifat yang menentang dan skeptis.

      Tentang Diana: Dewi bulan dari Romawi ini mengusung busur dan anak panah perak yang diberikan kepadanya di masa kecil oleh ayahnya, Jupiter. Karena ibunya melahirkan Diana dan kembarannya tanpa rasa sakit, Diana dikaitkan dengan persalinan yang sehat. Diana suka menghabiskan waktu di alam, dan sangat menyukai pohon ‘Ek’ dan mengawasi binatang liar. Njenengan dapat memanggil Dia untuk membantu njenengan dengan dunia hewan, bersalin tanpa rasa sakit, dan menghubungkan dengan alam atau hal yang berkenaan dengan alam.

      2)Mother Mary – Mengharapkan Sebuah Keajaiban.

      Arti kartu: “Milikilah iman/ keyakinan bahwa doa-doa njenengan telah didengar dan dijawab”.

      Pesan dari Bunda Maria : Iman adalah cahaya yang menerangi jalan njenengan. Tanpa keyakinan, masa depan terlihat sangat menakutkan. Itulah mengapa sangat penting bagi njenengan untuk mengambil langkah apapun yang diperlukan untuk menjaga pikiran dan hati njenengan penuh dengan keyakinan. Harap jangan putus asa pada diri sendiri dan atau pada orang lain. Nyalakan lilin dalam jiwa njenengan, karena itu salah satu firasat kecil harapan yang dapat membasmi kegelapan dan keputusasaan. Jadilah cahaya yang menghilangkan keputusasaan orang lain yang juga suram. Seperti halnya njenengan membuat orang lain lebih kuat, ini akan memperkuat tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk seluruh dunia.

      Berbagai arti dari kartu ini : Lepaskan beban pikiran yang mengkhawatirkan * Jaga pikiran njenengan selalu positif * Amati dan ikuti bimbingan Ilahi yang mungkin njenengan terima * Berdoalah * Libatkanlah diri njenengan dalam penyembuhan secara spiritual.

      *)Kesan yang saya dapatkan dari kedua energy Bidadari di atas adalah njenengan tetaplah fokus pada tujuan dan juga jangan lupa berdoa, itu intinya 🙂 …

      Salam kasih ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s